VIRAL.. Bakal Hadir Membuka Munas Kadin di Kendari, Jokowi Disambut Spanduk "Selamat Datang The King Of Lip Service"

/[PORTAL-ISLAM.ID]  KENDARI - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan hadir membuka gelaran Munas Kadin VIII di Kendari, besok pada Rabu 30 Juni 2021.

Ketua Umum Kadin Sulawesi Tenggara (Sultra), Anton Timbang, menuturkan penyelenggaraan Munas Kadin VIII sudah mendapat izin dari Satgas COVID-19 Kendari dan Pemprov Sultra.

"Jadi Kepala Sekretariat Kepresidenan Bapak Heru telah mengutus protokoler kepresidenan ke Kota Kendari meninjau lokasi, untuk memastikan kesiapan lokasi terkait kehadiran Bapak Presiden di acara pembukaan Munas ke VIII Kadin Indonesia," jelas Anton Timbang, Sabtu 26 Juni 2021, seperti dilansir Tempo.

Jadwal kehadiran Presiden Jokowi ke Kendari ini ternyata juga sudah mendapat "sambutan hangat" berupa spanduk bertuliskan "Selamat Datang The King Of Lip Service".

Foto spanduk "Selamat Datang The King Of Lip Service" itu viral beredar di sosial media hari ini, Selasa (29/6/2021).

Tampak spanduk itu dibentangkan persis di area gerbang masuk Kota Kendari.

Seperti ramai di sosial media dan berita media online, yang pertama memberi gelar Jokowi sebagai The King of Lip Service alias Raja Membual adalah BEM UI.

Gelar ini diberikan karena Jokowi dinilai sering tak konsisten dalam ujarannya.

"Jokowi kerap kali mengobral janji manisnya, tetapi realitanya sering kali juga tak selaras. Katanya begini, faktanya begitu," bunyi pernyataan BEM UI di akun medi sosialnya pada Sabtu, 26 Juni 2021.