Namanya Lebih Populer di Prancis Ketimbang Mbappe, Kante: Ini Lebay

[PORTAL-ISLAM.ID] N'Golo Kante mengaku tidak memedulikan hasil poling yang menyebut namanya lebih populer ketimbang Kylian Mbappe di Prancis dan menganggap pujian yang diberikan kepadanya terkait hal itu sebagai hal yang lebay.

Belum lama ini ada sebuah poling yang digelar di Prancis. Poling itu diselenggarakan oleh Odaxa.

Mereka mencari siapa pemain yang paling populer di negara tersebut. Nama Kante kemudian muncul sebagai yang teratas.

Gelandang Chelsea itu meraih 24 persen suara. Sementara itu Mbappe hanya 23 persen saja.

N'Golo Kante kemudian ditanya apa komentarnya soal hasil poling tersebut. Pemain berusia 30 tahun tersebut mengaku ia tidak memedulikannya.

“Saya tidak terlalu memperhatikan dan saya fokus pada tujuan tim. Itu bisa sedikit menyentuh saya, tetapi kami mencoba melakukan apa yang selalu kami lakukan," seru Kante seperti dilansir Goal.

Kante menambahkan, ia juga kurang berkenan mendapat pujian terkait poling itu. Menurutnya hal tersebut terlalu lebay.

"Bersikaplah alami, berikan yang terbaik dari diri Anda di lapangan. Soal pujian, itu berlebihan dan tidak perlu,” kata Kante.

N'Golo Kante kemudian berbicara soal masa depannya di Chelsea. Ia mengatakan sekarang ini ia sama sekali tak memikirkan soal hal tersebut.

"Saya sudah berada di Chelsea selama lima tahun. Saya memiliki banyak tahun yang baik di sana dan berharap untuk memiliki lebih banyak lagi. Liga Champions adalah klimaks dari lima tahun yang dihabiskan di klub," serunya.

"Masa depan saya bukanlah sesuatu yang saya pertimbangkan. Saya memiliki dua tahun kontrak tersisa dan saya merasa baik di sana," tandas Kante.

N'Golo Kante saat ini sedang mempersiapkan diri bersama Kylian Mbappe untuk membela Timnas Prancis di ajang Euro 2020 yang pelaksanaannya mundur (karena pandemi) jadi 11 Juni – 11 Juli 2021.

Belum lama ini, N'Golo Kante sukses membawa Chelsea menjadi Juara Liga Champions 2021 setelah di final mengalahkan Manchester City.

(Goal/Bola)