Corona di Indonesia Makin Melonjak, Menolak Lupa Twit Denny Siregar 'Yang Sebarkan Isu Corona, Jelas-jelas Binatang'

[PORTAL-ISLAM.ID] Kasus positif Covid-19 terus melonjak di Indonesia. Bahkan, penambahan kasus dalam dua hari berturut-turut memecahkan rekor tertinggi selama pandemi Covid-19.

Berdasarkan data dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 tercatat per 24 Juni 2021 pukul 12.00 WIB positif Covid-19 bertambah 20.574 kasus. Sementara pada 23 Juni 2021 juga tertinggi sebanyak 15.308 kasus dalam sehari. 

Sehingga, kasus positif Covid-19 di Tanah Air tercatat per 24 Juni 2021 bertambah akumulasi lebih dari 2 juta kasus atau sebanyak 2.053.995 kasus. Sementara itu, saat ini positivity rate harian di angka 44,37%.

Kondisi pandemi corona di Indonesia yang bukannya reda malah makin menggila ini, di sosial media viral kembali twit pendukung Jokowi Denny Siregar yang pernah menuding mereka yang menyebarkan isu corona di saat pemerintah gencar mempromosikan pariwisata adalah jelas-jelas binatang.

"#MenolakLupa #Binatang," ujar wartawan senior Farid Gaban di akun twitternya, Jumat (25/6/2021).

Dilampirkan tangkapan layar twit Denny Siregar.

Netizen pun turut merespons twit Denny Siregar.

"Sesungguhnya dialah yang binatang, melacurkan dirinya dan mengorbankan rakyat agar terporvokasi jika corona hanyalah isu yang membuat ekonomi macet. Dan sekarang dia harus bertanggung jawab atas bacotnya itu," komen akun @Maulanasarief.

"Sampah busuk itu hrs di musnakan, bila di biarkan nanti bisa meracuni warga dan warga jd tdk sehat," timpal @AD1T_RG.