Contohnya Erdogan, Pemimpin Sukses Rata-rata Good Looking :)

[PORTAL-ISLAM.ID]  Netizen +62 memposting foto Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan bersama cucu-cucunya. Yang bikin heboh warganet adalah caption fotonya.

"Pemimpin sukses rata2 good looking :)," tulis akun @maspiyuaja yang membagikan foto Erdogan di twitter, Rabu (9/6/2021).

Sontak postingan ini ramai ditanggapi netizen lain. Seribuan lebih yang like, ratusan yang membagikan ulang, dan puluhan komentar netizen.

"Aura orang amanah beda ama aura pembohong," komen netizen.

"Yang Got Looking ada juga πŸ˜‚," timpal netizen lain.

Seperti diketahui, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dinobatkan menjadi tokoh Muslim No. 1 paling berpengaruh di dunia dalam daftar The Muslim 500: The World's Most Influential Muslims 2021.

Presiden Erdogan sukses menjadikan Turki dari negara yang terpuruk ('The Sick Man of Europe') menjadi negara besar dan disegani dunia. Kemajuan pesat di bidang ekonomi, militer, hingga teknologi dicapai Turki di era Erdogan.

Negara Paling Dermawan

Tidak hanya itu, Turki dipimpin Erdogan menjadi negara paling dermawan yang menampung, melindungi dan menghidupi 4 juta lebih pengungsi.

Dalam enam tahun terakhir, Turki telah mempertahankan statusnya sebagai negara yang menampung jumlah pengungsi terbesar di dunia, kata juru bicara Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi (UNHCR) di Turki.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Anadolu Agency, Selin Unal pada Jumat mengatakan bahwa sulit untuk menggambarkan kedermawanan dan keramahan Turki.

"Turki telah melindungi posisinya sebagai negara yang menampung populasi pengungsi terbesar di dunia dengan menampung sekitar empat juta orang yang membutuhkan perlindungan internasional," kata dia.

Unal juga menekankan bahwa Turki telah mempertahankan gelarnya itu selama enam tahun terakhir.