Viral Video Skill Dewa Pemudik Lewati Blokade Polisi, Warganet Bersorak 😂😂😂

[PORTAL-ISLAM.ID] Aksi pemudik yang sukses melewati blokade sejumlah polisi di perbatasan langsung menjadi viral. Bahkan, warganet kompak ikut bersorak bahagia dan takjub saat melihat aksi penunggang motor itu.

Peristiwa itu terekam dalam kamera CCTV jalan dan dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 220 ribu kali.

"Ketika skill dan tekad menjadi satu, itulah anak rantau," tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam caption video yang dibagikan, Kamis (6/5/2021).

Dalam rekaman CCTV, terlihat sejumlah polisi sedang menjaga perbatasan demi melancarkan kebijakan larangan mudik. Tiba-tiba, seorang pengendara motor membuat semua polisi yang berjaga kalang kabut.

Pengendara motor itu menerabas hadangan polisi. Ia bahkan berhasil melewati jalan yang sudah ditutup oleh pembatas.

Sementara sejumlah polisi terlihat kalang kabut berusaha mengejar. Sayang, polisi-polisi itu nampak tidak menyiapkan kendaraan untuk mengejar pemudik itu.

Momen yang tersebar di media sosial itu justru banjir pujian dari warganet. Rupanya, banyak dari mereka yang kagum dengan tekad pemudik itu yang benar-benar ingin pulang ke kampung halaman saat Lebaran.

"Demi bertemu keluarga apapun dilakukan," puji warganet.

"Ketika ketakutan mengalahkan keinginan," komen warganet.

"Mission success," sahut yang lain.

"Seneng banget lihatnya. Semoga selamat sampai tujuan," ungkap warganet.

"Akan jadi cerita di warkop..betapa heroik nya memperjuangkan ketemu orang tua

Kalo cerita heroik...pasti ada penjahat nya..

Udah itu aja komen sy," timpal warganet.

[VIDEO]