TERUNGKAP! Sosok Dibalik Chanel Youtube Yang Memfitnah Donasi Palestina Ustadz Adi Hidayat, Tim Hukum Sudah Bergerak

[PORTAL-ISLAM.ID]  Tim Hukum Ustadz Adi Hidayat sudah bergerak untuk memproses para pemfitnah donasi Palestina.

Salah satu yang fitnahnya sangat parah adalah chanel Youtube 'Suara Istana'.

Chanel ini membuat konten dengan judul yang luar biasa fitnahnya, diantaranya: 'Akal Akalan Ustd Kadrun...!! Somad Seret Adi Hidayat, Tipu2 Donasi Palestin4 Akhirnya Terungkap'

Yang mengagetkan adalah nama channel-nya: Suara Istana. Jumlah subscribernya pun tidak sedikit 448 ribu. Video itu sendiri sudah ditonton 72 ribu kali. 

Di sosial media beredar sudah diketahui sosok di balik chanel Youtube 'Suara Istana'. Akun facebooknya bernama 'Martunisa' dan 'Alief Pranata'.

"Nama akunnya #Martunisa
Cek👇
Istrinya cantik, keduanya masih muda. Sayang istrinya dikasih makan dari uang hasil memfitnah ulama..," posting akun fb Gus, Sabtu (29/5/2021).
 
"Martunisa itu dicomot dari nama martunis. Seorang anak Aceh yg dulu terkenal saat tsunami karena saat ditemukan memakai baju ronaldo kalo tidak salah. Akun aslinya ini :

"Timnya UAH sdh bekerja," lanjutnya.

Di akun fb Martunisia dan Alief Pranata, saat ini dipenuhi dengan komentar-komentar netizen yang melampiaskan amarahnya atas fitnah terhadap Donasi Palestina Ustadz Adi Hidayat.

Bahkan chanel Youtube ini juga berisi fitnah-fitnah terhadap Habib Rizieq, UAS, dll.

*UPDATE-1: saat ini chanel Youtube 'SUARA ISTANA' sudah di-rename/ganti nama jadi 'JALAN PINTAS' dan video terkait Donasi Palestina UAH juga sudah dihapus. Kalau searching di Youtube 'Suara Istana' akan muncul chanel 'Suara Istana', tapi begitu di-klik maka akan terlihat sudah ganti nama jadi 'Jalan Pintas'. 

*UPDATE-2: Ketua Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo, menyampaikan informasi bahwa nama asli akun 'Martunisa' dan 'Alief Pranata, nama aslinya 'Azman Pijai'. Dia juga punya chanel Youtube lain yang memfitnah HRS, Munarman, UAS. Diantaranya chanel 'Isu Politik' dan 'Sitinus TV'.