Hanya Gaza yang Masih Merdeka

Hanya Gaza yang Masih Merdeka 

By: Nandang Burhanudin 

Profesor Doktor Murawwih Nasshar, ketua Lajnah Al-Quds di organisasi Persatuan Internasional Ulama Palestina mengirimkan kabar gembira dari Gaza. Tanggal 30 Ramadhan 1442 H/12 Mei 2021. 

Surat Cinta dari Gaza, Inspirasi Izzah Seluruh Umat Islam Dunia 

بسم الله الرحمن الرحيم 
======
قال تعالى :((أُذِنَ لِلَّذِينَ يُقَاتَلُونَ بِأَنَّهُمْ ظُلِمُواْ وَإِنَّ ٱللَّهَ عَلَىٰ نَصْرِهِمْ لَقَدِيرٌ ﴿٣٩﴾ ٱلَّذِينَ أُخْرِجُواْ مِن دِيَارِهِم بِغَيْرِ حَقٍّ إِلَّا أَن يَقُولُواْ رَبُّنَا ٱللَّهُ وَلَوْلَا دَفْعُ ٱللَّهِ ٱلنَّاسَ بَعْضَهُمْ بِبَعْضٍ لَّهُدِّمَتْ صَوَامِعُ وَبِيَعٌ وَصَلَوَاتٌ وَمَسَاجِدُ يُذْكَرُ فِيهَا ٱسمُ ٱللَّهِ كَثِيرًا وَلَيَنصُرَنَّ ٱللَّهُ مَن يَنصُرُهُ إِنَّ ٱللَّهَ لَقَوِيٌّ عَزِيزٌ ))سورة الحج(٣٩-٤٠﴾

وقال صلى الله عليه وسلم (بشروا ولا تنفروا ويسروا ولا تعسروا )
========

Satu pesan telah sampai padaku dari Gaza, sumber inspirasi 'Izzah. Surat yang masih hangat, sangat membahagiakan dan saya akan sebarkan kabar gembira ini kepada seluruh umat di dunia. Berikut isi suratnya: 

*****
Pejuang Gaza menyampaikan: 
"Doktor, kami bangga pada anda. 
Terimalah kabar gembira dari kami. 
Apa yang ditanam, kini berbuah. 
Kejutan mendatang, jauh lebih dahsyat. 
Semua atas izin Allah. 
Kabarkan kegembiraan kepada seluruh manusia. Katakan pada mereka, kami di Gaza baik-baik saja. 
Semoga seluruh umat Islam tetap menjaga izzah. 

Doktor... 
Atas karunia, karomah, anugerah dari Allah, dan hal yang patut dibanggakan adalah: Hanya dengan satu divisi persenjataan (Divisi Arteri Medan), yang merupakan divisi dari Izzuddin Al-Qassam HAMAS, pihak Zionis Israel sudah kehilangan kontrol dan tak menduga atas kejutan dari kami. 

Divisi lain belum terjun ke medan tempur. 
Komando elit. 
Komando sniper. 
Komando hacker. 
Komando UAV/drone. 
Komando Marinir. 
Komando anti tank. 
Komando Pasukan bawah tanah. 
Seluruh divisi dan Komando tempur, siaga penuh. Semua menunggu intruksi dari Komandan Umum kami, Abu Khalid Ad-Dhaif  حفظه الله .
======

Semoga Allah mengaruniakan kekuatan, tsabat, pertolongan Nya, kepada Anda seluruh Mujahidin. Kami insyaAllah sangat bangga terhadap kalian, tsiqoh kami kepada Allah dan kepada Anda semua sangat besar. Anda semua adalah bagian dari kelompok yang akan ditolong Allah.