Ferdinand Laporkan Don Adam Karena Menyebarkan Foto "Sempak Merah"

[PORTAL-ISLAM.ID] Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean melaporkan Don Adam pemilik akun Twitter @DonAdam68 ke Polisi.

“Hari ini saya telah melaporkan pemilik akun tweeter @DonAdam68 yang selama ini saya tau dan kenal pemiliknya adalah Adam Hutabarat. Tuduhan atas pelanggaran terhadap UU ITE,” kata Ferdinand di akun Twitter-nya @FerdinandHaean3, Senin (24/5/2021).

“Kita tunggu selanjutnya proses hukum ini berjalan. Terimakasih kpd kawan2 NKRI yg telah mendukung saya,” paparnya.
Ferdinand Hutahaen melaporkan Don Adam karena alumni ITB itu menyebarkan foto dirinya hanya memakai celana dalam merah alias "sempak merah".

Sebelumnya Don Adam menyindir Ferdinand yang selalu mengklaim mengkampanyekan "Budaya Nusantara". Don menyertakan foto Ferdinand dengan memakai celana dalam warna merah yang selama ini fotonya sudah banyak tersebar di jejak digital Google sehingga netizen banyak yang menjuluki "si sempak merah".

"Putra Batak dengan uniform Bay Watch
Wibawa, ganteng nan keren, paten kali bah!!!

Budaya Batak menempatkan pria sangat mulia, sangat terhormat. Lestarikan jaga budaya luhur ini, jangan sampai dirusak oleh dogma2 pendatang ke negeri ini.

(Foto nyomot dr lo)," kata Don Adam di akun twitternya @DonAdam68.

Sementara itu netizen banyak yang menanggapi laporan Ferdinand ini, salah satunya akun @kafiradikalis yang melampirkan hasil pencarian di Google terkait foto-foto Ferdinand.
[SuaraNasional]