Al-Qassam Publikasikan Foto-foto Senjata Baru yang Digunakan Melawan Israel Dalam Perang 11 Hari "Pedang Al-Quds"

[PORTAL-ISLAM.ID]  GAZA – Sayap militer gerakan perlawanan Hamas di Gaza, Brigade Al-Qassam, menerbitkan gambar dan informasi tentang senjata baru rudal dan drone, yang telah dipergunakannya untuk pertama kalinya selama pertempuran melawan agresi Israel, “Pedang Al-Quds” belum lama ini.


Melalui situs resminya pada Rabu (26/5/2021), Brigade Al-Qassam mempublikasikan di antara senjata baru yang secara resmi dipublikasikan adalah rudal “SH85”, dinamai dengan nama Komandan Muhammad Abu Shamala, memiliki jangkauan sampai 85 km dan memiliki kemampuan merusak yang tinggi.


Al-Qassam juga memperkenalkan pesawat tanpa awak atau drone “Shehab” yang diproduksi secara lokal, yang telah melakukan beberapa operasi selama pertempuran terakhir, termasuk menargetkan pabrik kimia di pemukiman “Nir Oz” dan anjungan gas di lepas pantai Gaza.


Berikutnya Brigade Al-Qassam mengumumkan drone pengintai “Al-Zouari” yang diproduksi di dalam negeri, dinamai menurut nama komandan Tunisia Muhammad Al-Zawari.

Drone ini melakukan beberapa misi untuk memantau dan mengintai lokasi pendudukan dan permukiman selama Pertempuran “Pedang Al -Quds“. 


Berikut diantara foto-foto yang dipublikasikan Al-Qassam:

Baca juga :