VIRAL... Dialog TvOne, Komisaris Pelni Yang Batalkan Pengajian KASAR dan TAK PUNYA ADAB Kepada KH Anwar Abbas dari MUI

[PORTAL-ISLAM.ID]  Komisaris Independen PT Pelni (Persero) Kristia Budiyarto atau Kang Dede (yang dulunya dikenal sebagai buzzer Jokowi) menjadi sorotan publik setelah tindakannya membatalkan rencana kegiatan pengajian di bulan Ramadan di lingkungan PT Pelni (persero) yang dikaitkan dengan Radikalisme.

Tindakannya mendapatkan kritik keras dari banyak pihak.

Terlebih, dia menyebut kata radikalisme dalam pengumuman pencopotan pejabat PT Pelni yang terlibat dalam kepanitiaan acara pengajian itu.

Selain soal agamanya yang tidak jelas (malah ngaku Penyembah Galon), Netizen pun menyoroti akhlak Kristia Budiyarto alias Kang Dede yang dinilai gak punya adab dan kasar terhadap ulama, dalam hal ini kepada Tokoh Muhammadiyah yang juga Wakil Ketua MUI KH Anwar Abbas saat dialog di acara tvOne.

"Ulama udah dimaki2 kayak gini di negeri ini. Saya rasa udah cukup ya," kata @malakmalakmal mengomentari video dialog tvOne.

"Selain ga nyentuh subtansi dan ngawur, Komisaris ini juga tidak punya adab kepada KH. Anwar Abbas. Bukan begitu @erickthohir?" tulis @dapitnih yang memposting video.

Video ini viral dan mendapat reaksi keras dari netizen yang menuntut Menteri BUMN Erick Thohir untuk mencopot Kristia Budiyarto alias Kang Dede.

[VIDEO]
Baca juga :