Reshuffle 2: Moeldoko Didepak, Klik Teuku Umar Pegang Tentara

Reshuffle 2: Moeldoko Didepak, Klik Teuku Umar Pegang Tentara 

By @DalamIstana*

1. Masih seputar pembahasan reshuffle, ngomong2 ada satu staf Ki lurah yang bakal dibuang nih…

2. Yup, KSP Moeldoko bakal didepak gegara gagal mengambil alih Demokrat. Moeldoko juga gagal membangun citra positif Ki Lurah, yang ada malah kebanyakan blunder

3. Gue sebagai mantan anak buah mendengar kabar ini merasa sangat sangat puas, dendam gue terbalaskan, karma is real.

4. Sekilas saja, Moeldoko itu sangat sangat tidak banyak disukai banyak pihak, bahkan 1 keluarga teuku umar pun sangat benci sama dia, perlu kalian tahu ada 2 nahkoda buzzer besar, kubu Moeldoko (istana) dan kubu Teuku Umar. Keduanya terkadang saling baku hantam meskipun punya tujuan yang sama, kita bahas lain kali soal ini.

5. Kembali ke topik, lalu siapa yang akan menggantikan?

Informan gue bilang Hadi Tjahjanto, karena dianggap sebagai orang yang soft dan cocok dengan Ki Lurah. Mereka sama2 dari Solo, Hadi juga bisa jadi tameng ngeredam gejolak di tubuh TNI karna Polisi dianak emaskan.

6. Hadi sebagai KSP jauh lebih bisa dipegang karena orangnya tidak suka kontroversial, dia selalu jaga marwah Ki Lurah. Hadi sosok yang tahu diri dan tahu balas budi, beda dengan Moeldoko.

Pertanyaan selanjutnya posisi panglima akan di berikan kepada siapa??

7. Naiknya Hadi Tjahjanto sebagai KSP, posisi panglima TNI akan kosong, sehingga Andika Perkasa akan seperti jalan tol menuju kursi Panglima.

Tahu dong, Andika Perkasa ini kan menantu Hendropriyono, kliknya Teuku Umar. Ini ganti rugi juga buat Teuku Umar yang pada percalonan Kapolri ingin sekali menaikan GEP sebagai kliknya.

8. Lalu dimana posisi Moeldoko? Doakan saja semoga mengkudeta TMIInya membuahkan hasil. Hahaha...

9. Sekian Info dalam Istana, mohon pergunakan sesuai dosis

(Sumber: Twit akun @DalamIstana)