Pengakuan Netizen: Gw Bela HRS, Gw Gak Agamis, Iman Juga Masih Roller Coaster

KENAPA GW BELA HRS


Thread Serius.

Gw tuh bela HRS bukan berarti gw pengikutnya. Secara gw gak agamis dan iman gw masih naik turun kek roller coaster dufan yekan.

Tapi karena apa yg dilakuin pemerintah ke beliau dan kawan2nya tuh gak adil sob. Padahal banyak kasus serupa yang lolos dari hukuman.

Dulu jaman SBY gw gak setuju banget tuh FPI razia sana sini. Ditambah dengan penyerangan mereka ke aksi massa Ahmadiyah di Monas. Ya meskipun gw juga gak setuju ada Ahmadiyah, tapi ya FPI jelas salah. 

Alhasil HRS ditangkap! Tapi penangkapannya jelas gak kek sekarang ini.

Dan dulu setelah ditangkap gak ribut berjilid2 kek penangkapan HRS yang sekarang ini kan? 

Kenapa? Karena pemerintah dulu itu mau berdialog dan nyari win-win solution. Muncul lah SKB 3 mentri saat itu.

Bukan pemerintahnya lembek loh yah, tapi tau cara mengendalikan situasi.

Karena suka ngga suka, HRS ini sudah jadi tokoh yang berpengaruh di Indonesia dan jumlah pengikutnya ngga dikit. 

Dan strategi itu berhasil. Buktinya SBY aman2 aja tuh sampe 10 tahun masa pemerintahannya. Padahal jaman itu kita taulah gesekan FPI dan pemerintah sering terjadi.

Yang lucunya sekarang HRS dibuat seakan "Pemain Baru" ditambah dengan opini2 buzzer yang bilang HRS radikal, teroris, bahkan pengen bikin Indonesia jadi khilafah.

Sorry to say, lo semua kemana aja? Jauh sebelum pemerintahan (rezim Jokowi) ini, HRS sudah ada dan Indonesia pun tetap ada!

Coba deh pake logika, Kalo memang HRS mau bikin kacau atau rubah Indonesia menjadi Khilafah seperti opini buzzer, Mungkin jaman SBY lah yang paling enak!

Secara jaman SBY belum seketat sekarang bukan?

Anyway, semoga tercerahkan. 

Jangan baper :)