Warganet Sebut Anies Erdogan Indonesia

[PORTAL-ISLAM.ID]  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah progres pembangunan Waduk JGC Site C di Jakarta Timur melalui akun Instagramnya. Sebanyak 11 alat berat dikerahkan untuk mempercepat pembangunan waduk yang diyakini dapat mengurangi banjir dan genangan di Jakarta.

“Pembangunan Waduk JGC site C oleh @dinas_sda. Sebagai bentuk pencegahan genangan dan banjir di seluruh wilayah DKI Jakarta, Dinas Sumber Daya Air melalui Suku Dinas Sumber Daya Air Kota Administrasi Jakarta Timur mengerjakan kegiatan pembangunan Waduk JGC Site C Jakarta Timur.

Kegiatan tersebut mengerahkan 11 unit alat berat. Waduk dapat membantu mengatur debit air yang dialirkan melalui sungai atau saluran air. Hal ini dapat mencegah debit air berlebihan yang melewati sungai atau saluran air saat musim hujan tiba, sehingga dapat mencegah terjadinya banjir,” tulis Anies di Instagramnya yang dikutip, Sabtu (6/3/2021).

Kinerja Anies dalam membangun dan memperbaiki ibu kota oleh warganet disamakan dengan sosok Presiden Erdogan yang sukses menjadikan negara Turki maju pesat. 

“Assalamualaikum Erdogan Indonesia Aamiin,” ucap @rochmani.

“Banyak aksi nyata tanpa koar2...,” timpal @nadiyajessar.

“Ada yg bilang..kerjanya cuma menata kata... tp dilapangan banyak kog yg ditata,” ujar @ekoyanbudiharjo.

“Smngt bapaa balas hina dan cacian dengan prestasi bapaa,” kata @daeif.

Baca juga :