Nadya Arifta Ternyata Masih Keturunan Sultan Bima

[PORTAL-ISLAM.ID]  Nama Nadya Arifta belakangan menjadi sorotan. Gadis asal Bima NTB ini diduga sebagai kekasih baru Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi.

Hal ini bermula dari unggahan @lambe_turah yang menunjukkan bukti-bukti Nadya dan Kaesang tengah merajut jalinan asmara.

Rupanya, unggahan itu membuat amarah Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue.

Meilia menuding bahwa Nadya merupakan orang di balik kandasnya hubungan asmara antara Kaesang dan Felicia.

Meilia bahkan membuat status yang terkesan merendahkan Nadya.

Hal itu kemudian membuat Firdaus Wibowo, paman Nadya merasa geram. Pernyataan itu dianggap paman Nadya mencoreng harga diri keluarga mereka.

"Sebagai keluarga besar beliau (Nadya), saya hanya meluruskan. Jangan sampai dia dianggapnya kalau bahasanya kan cuma karyawan, mobilnya tolong balikin, kan terhina banget keluarga kita. Mobil berapa sih harganya? Sini gue beli 3 biji sekarang, gue kirim ke rumah ibu Felicia," ujar Firdaus seperti dikutip dari video yang beredar di Instagram dan Youtube.

Pria itu melanjutkan bahwa Nadya bukan dari kalangan sembarangan. Ia masih keturunan seorang Sultan.

Paman Nadya ini merupakan cucu dari Sultan Ismail Muhammad Syah asli dari daerah Wawo yang pernah memimpin Bima saat meletusnya Gunung Tambora.

"Terkesannya menghina, sehingga gue ditelepon sama seluruh sesepuh kan gue cucu kandungnya sultan. Semua orang di Jakarta kalau ada apa-apa gue suruh ngomong karena gue publik figur," ujarnya.

Lebih lanjut, Firdaus merasa tidak senang dengan sebutan 'karyawan makan majikan' yang dilontarkan ibunda Felicia. 

"Bahasa karyawan makan majikan kan kesannya, lo cuma pembantu gue! Lo siapa? Kalau kerja kan profesionalisme sesuai ilmu yang dianut ponakan gue," beber Firdaus.

Firdaus menekankan urusan jodoh itu adalah takdir dari Allah SWT.

"Kami dari keluarga sebenarnya siapapun jodohnya silahkan saja karena itu sudah ketentuan Allah SWT. Jodoh-mati-rezeki sudah ada garisnya dari Allah SWT. Ketika kita tidak berjodoh pun kota harus legowo," imbuh pria itu.

[Selengkapnya VIDEO]