Kaesang Anak Jokowi Jadi Trending Twitter, Ternyata Gara-gara Ini, Jilbab Ikut Kebawa-bawa

[PORTAL-ISLAM.ID]  Anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep kini tengah jadi perbincangan luas di sosial media.

Sejak tadi malam hingga pagi ini nama Kaesang jadi Trending di Twitter.

Ada apa sih?

Ternyata gara-gara calon istri.

Kaesang diduga meninggalkan kekasihnya, Felicia Tissue demi wanita lain (yang dari foto yang beredar berjilbab).

Felicia Tissue (keturuan Tionghoa, non-muslim) adalah kekasih Kaesang saat kuliah 4 tahun di Singapura.

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, melalui akun Instagram @meilia_lau, mengungkap sebenarnya Kaesang janji menikahi anaknya pada Desember 2020.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese.

Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu.

Janjinya @kaesangp akan menjaga anak saya dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn.

Janjinmu akan menikah dgn anak sy di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah.

Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln Jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!

Kami hanya bingung ada apaaaaaa...

Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah.." tulis Meilia Lau.

Meilia Lau juga menuding Kaesang kini menjalin hubungan dengan karyawatinya sendiri, Nadya Arifta. 

Nama Nadya Arifta tiba-tiba mencuat ke publik. Ia diduga kekasih baru Kaesang setelah hubungannya dengan Felicia Tissue dikabarkan bubar. 

Nadya mengunggah fotonya dengan putra bungsu Presiden Jokowi - Iriana Jokowi itu di Instagram Storynya yang langsung ditangkap akun @LambeTurah dan dibagikan pada Jumat, 5 Maret 2021. 

Nadya mengunggah fotonya duduk berdampingan di mobil bersama Kaesang. Pada unggahan selanjutnya, ia mengunggah foto karangan bunga mawar bertuliskan, "Dari profesional menjadi personal." 

Video TikTok yang memperlihatkan dengan jelas kedekatan mereka dibagikan akun fanbase Kaesang - Nadya @nadriftakaesangp di Instagram Story pada Sabtu malam, 6 Maret 2021. 

Dalam postingan yang lain, Nadya Arifta terlihat berfoto dengan Iriana Jokowi yang merupakan ibu dari Kaesang Pangarep. 
Siapakah Nadya yang berhasil membuat hati Kaesang? 

Dari penjelasan ibunda Felicia Tissue, Meilia, anaknya pun mengenal Nadya Arifta. "Orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya Felicia, anakku," tulis Meilia di akun Instagramnya, Sabtu, 6 Maret 2021. 

Meilia menjelaskan, Kaesang dan Felicia Tissue saat menjalin hubungan bersepakat membangun bisnis baru dari nol, Sang Pisang. Beberapa kali dalam pembukaan gerai Sang Pisang, Felicia kerap menemani. 

Jika dilihat dari akun Linkedin, Nadya pernah kuliah dua tahun di Malang. Ia kemudian melanjutkan kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi Univeristas Persada Indonesia. Nadya sempat menjadi reporter di sebuah stasiun televisi swasta. 

Gadis berjilbab ini pernah menjabat sebagai Head of Marketing and Public Relation di perusahaan Kaesang. Nadya kemudian naik jabatan sebagai Asisten General Manager di perusahaan Kaesang itu. 

Di bio akun Instagramnya, Nadya Arifta  menuliskan bahwa dia adalah Public Relation dan MC di Hebat Official. Ini adalah perusahaan induk milik Kaesang bernama PT Harapan Bangsa Kita yang memiliki anak perusahaan Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, Siap Mas, Let's Toast and Enigma Camp. Di sini, Kaesang kerap membagi ilmu bisnisnya melalui webinar. Nadya adalah salah satu moderator atau MC tiap acara webinar itu. 

(Sumber: Insert, Tempo, IG, Twitter)
Baca juga :