Habib Rizieq: Saya Mau Berhadapan Langsung dengan Jaksa !!

[PORTAL-ISLAM.ID]  Majelis Hakim akhirnya mengabulkan permohonan terdakwa Habib Rizieq Shihab yang meminta dihadirkan langsung dalam persidangan pada Jumat mendatang dan seterusnya.

Kepada Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Habib Rizieq Shihab menegaskan pentingnya kehadirannya secara langsung di ruang persidangan untuk membela diri, karena ia kini dijerat dengan berbagai tuduhan dan pasal yang berlapis-lapis. 

Dzurriyah atau keturunan Nabi Muhammad SAW ini menegaskan kenapa dirinya hanya mau sidang offline, karena Habib Rizieq ingin berhadapan langsung dengan para Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan saksi-saksi yang memberatkannya di ruang persidangan. 

"Saya menghadapai 3 sidang, dengan 11 dakwaan, dan 18 pasal berlapis. Ada pasal yang ancamannya 6 tahun penjara, ada yang ancamannya 10 tahun penjara. Bagi saya ini masalah yang sangat serius. Sehingga saya harus ALL OUT, karena itu saya mau berhadapan langsung dengan Jaksa Penuntut Umum untuk melakukan pembelaan diri," kata Habib Rizieq kepada Majelis Hakim, Selasa (23/3/2021).

Habib Rizieq juga mengungkap enam pengawalnya yang dibunuh gara-gara masalah prokes ini. Sehingga dirinya akan ALL OUT menghadapi sidang.

Simak selengkapnya video: