Abu Janda Alias Permadi Arya "Menghilang", Satu Bulan Tidak Ada Aktivitas di Sosial Media

[PORTAL-ISLAM.ID]  Semenjak kasus yang menjeratnya, Abu Janda alias Permadi Arya sudah tak terlihat lagi di media sosial. Akun media sosial Twitter dengan nama @permadiaktivis1 sudah tidak melakukan twit sejak 1 Februari lalu.

Begitu pula akun Instagram dengan nama akun @permadiaktivis2 sudah tidak update sejak 8 Februari lalu. 
 
Hingga kini 1 Maret, Abu Janda alias Permadi Arya sudah tidak menulis lagi di media sosial, di Twitter maupun di Instagram.
 
Dari pantauan, akun media sosial twitter Permadi Arya terakhir kali me retweet komentar dari netizen. Saat itu netizen memuji tindakan Permadi Arya yang meminta maaf dan memberikan klarifikasi di Youtube Deddy Courbizer bersama Gus Miftah.

Lalu pantauan di Instagram dengan akun instagram @permadiaktivis2 postingan terakhir kali pada 8 Februari dimana Abu Janda mengunggah foto pertemuannya dengan Natalius Pigai. Saat itu Permadi Arya memberikan klarfikasi dan minta maaf atas dugaan pelecehan sara pada Natalius Pigai.

Lalu bagaimana kelanjutan status kasus Abu Janda alias Permadi Arya yang telah dilaporkan DPP KNPI dengan dua kasus terkait dugaan ujaran rasisme terhadap Natalius Pigai dan penghinaan agama 'Islam arogan'?

Masih tidak jelas. Dalam seminggu terakhir tidak ada pernyataan spesifik dari pihak Bareskrim Polri.

Pantauan dari media, pernyataan terakhir Bareskrim Polri pada Senin pekan lalu (22/2/2021).

"Proses tersebut masih didalami terus," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Senin (22/2/2021), saat ditanya wartawan terkait kasus Abu Janda, seperti dilansir CNNIndonesia.

Kasus Islam Arogan Abu Janda, Polisi Klaim Masih Cari Bukti

ABU JANDA MENGHILANG, KASUSNYA JUGA MENGHILANG?

KITA PANTAU TERUS JANJI KAPOLRI.. YANG KATANYA AKAN MENEGAKKAN HUKUM DENGAN ADIL, TIDAK TUMPUL KE ATAS, TAJAM KE BAWAH.