Tengku Zulkarnain ke Ngabalin: Kembalilah Seperti Dulu, Saat Awal Kita Jumpa Dan Bela Islam

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ustaz Tengku Zulkarnain atau karib disapa Tengku Zul ikut mendoakan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin yang positif Covid-19.

Selain mendoakan agar diberikan kesembuhan, Tengku Zul juga mengajak Ngabalin untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan juga merenung. Menurutnya ini adalah saat yang tepat untuk melakukan hal tersebut.

“Ali Muchtar Ngabalin dikabarkan sakit terpapar Covid 19. Saya doakan semoga sembuh sedia kala. Kawan… Inilah saat yang tepat mendekatkan diri pada Allah dan merenung,” tulis Tengku Zul melalui akun Twitter miliknya, Kamis 11 Februari 2021.

Kemudian, Tengku Zul dalam tulisannya juga mengajak Ngabalin untuk kembali ke masa-masa awal pertemuan mereka, dan menjadi pembela agama Islam.

“Kembalilah seperti dahulu saat awal awal kita jumpa dan bersama jadi Pembela Agama Islam,” sambung mantan Wasekjen MUI itu.

Cuitan Tengku Zul itu pun mendapat banyak komentar dari warganet di kolom balasan.

“Semoga Allah menyembuhkan sodara kita sebagai sesama muslim, dan memberikan hidayah kepadanya aamiin,” kata akun @ridw***.

“Doa kan sembuh tapi ada ujung-ujungnya iklas gak Pak,” tulis @jun***.

“Aamiin, dan semoga bisa bermuhasabah diri kembali,” cuit @dha***.

Baca juga :