Banjir Melanda Semarang, Warganet Pertanyakan Orang-orang Ini Yang Gak Nongol, Biasanya Kalau DKI Banjir Mereka Yang Paling Ribut

[PORTAL-ISLAM.ID]  Kota Semarang dikepung banjir besar. Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah tempat Gubernur Ganjar Pranowo berkantor itu diterjang banjir sejak Jumat (5/2/2021) kemarin. 

Akibatnya ribuan rumah terendam, bandara ditutup, stasiun kereta api lumpuh, jalur pantura juga lumpuh. Ketinggian air bahkan ada yang sampai ke leher orang dewasa.

Meski wilayah kekuasaannya diserang banjir parah, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, relatif aman-aman saja. Tidak banyak yang mem-bully-nya. 

Padahal, kalau banjir seperti ini melanda Jakarta, sudah pasti banyak pihak yang rame mem-bully Gubernur Anies Baswedan.

Terkait hal itu, warganet pertanyakan orang-orang yang biasa membully Anies Baswedan saat Jakarta dilanda banjir, kemana saja mereka kenapa sekarang gak pada nongol.

"Kalian pada kemana sih...
masa gak tau kalau Semarang dikepung banjir...," kicau akun twitter @fauzi0716, Sabtu (6/2/2021).

"Para mulut sampah bergaji gede, yg di nyinyirin cuma DKI doang," komen netizen.

"Kodok buduk ikut renang diam saja. Asik berenang. kalau di dki mereka muncul. Karena jadi duit. Buat makan sehari hari," timpal yang lain.