Balyanur: Kalau Mau Melegalkan Miras Ya Satu-satunya Jalan FPI Mesti Dibubarkan

Kayanya nggak ada ormas yang paling galak soal miras selain FPI. Maka kalau mau melegalkan miras ya satu-satunya jalan FPI mesti dibubarkan, gimana kek caranya. 

Chat mesum barangkali bisa membunuh karakter FPI. Tapi sayangnya buanyaaak yang nggak percaya. Waalhasil cara itu gagal total. Sabar. Masih banyak jalan menuju Petamburan. Pak Dudung tahu tuh jalan terdekat menuju Petamburan.

Pelanggaran prokes. Walaupun pemerintah menolak lockdown, pelanggaran terhadap UU kesehatan bisa dipaksakan. Cuma persoalannya, yang melanggar prokes kan bukan cuma IB HRS, salah satu watimpres juga terang-terangan melanggar prokes dan aman-aman saja. Harus ada bumbu penyedapnya. 

Bumbu penyedap itu berupa mantan anggota FPI yang terlibat kasus terorisme. Walaupun mantan anggota itu keluar dari FPI karena menganggap FPI kurang keras perlawanannya, pokoknya yang penting pernah jadi anggota FPI. 

Apa pun caranya, kalau mau mulus melegalkan miras, tidak ada jalan lain, FPI mesti dibubarkan! Gimana kek caranya. Bang Haji teriak, Mirasantikaaaaaa no way! Gubernur Papua yang warganya minoritas non muslim menolak pelegalan miras di wilayahnya. Emak-emak Papua memang sudah lama menyatakan perang pada miras karena gara-gara miras banyak terjadi kejahatan dan suami mereka jadi malas kerja, teler mulu. 

Bahkan soal penolakan miras Gubernur Papua lebih galak dari FPI. Dia sempat mengancam akan membakar toko yang jual miras. FPI nggak pernah ngancam membakar toko yang jual miras. Haiyaaaaaa Luwet luwet luwet…

(By Balyanur)