Anies Baswedan Masuk Daftar 21 Heroes 2021, Geisz: Dia Engga Perlu Buzzer Tukang Fitnah

[PORTAL-ISLAM.ID]  Prestasi gemilang kembali ditorehkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kerja Keras Gubernur Anies dalam menata Kota Jakarta mendapat penghargaan dari dunia internasional.

Anies dinilai berhasil melakukan transformasi mobilitas kota yang berdampak pada peningkatan kualitas hidup seluruh warga. Namanya pun terpilih sebagai satu dari 21 pahlawan dalam 21 Heroes 2021 oleh lembaga internasional Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI).

Nama mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI itu berada dalam urutan ke-17 dalam daftar 21 pahlawan yang dianggap berjasa dan memiliki inisiatif dalam mobilitas masyarakat urban yang berkelanjutan.

Yang menarik dalam penghargaan ini adalah ada nama pendiri SpaceX yang juga CEO dari Tesla, Elon Musk di peringkat keenam. Elon Musk yang dinilai berhasil membuat inovasi mobil listrik dan energi bersih menduduki peringkat keenam.

Prestasi Anies yang mendunia ini sontak membuat geger jagat dunia maya.

Orang dekat Anies, Geisz Chalifah membeberkan prestasi Anies Baswedan ini diraih tanpa memerlukan buzzer tukang fitnah.

“Dia ga perlu buzzer tukang fitnah buat nutupin yang engga beres. Dia engga perlu pengalihan isu dengan menjadikan orang lain sebagai bahan bullyan bila ada masalah di jajarannya. Dia bekerja dengan baik lalu dunia mengakuinya berkali-kali,” tulis Geisz Chalifah di akun Twitternya @GeiszChalifah pada Jumat, 05 Februari 2021.