Terkuak! Ternyata Raffi Ahmad Pesta di Rumah Bos KFC

[PORTAL-ISLAM.ID]   Polisi menyebut pesta yang dihadiri oleh artis Raffi Ahmad berlokasi di rumah milik Sean Gelael di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Raffi diduga hadir bersama artis dan pejabat untuk merayakan ulang tahun ayah Sean, Ricardo Gelael yang merupakan bos KFC.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (14/1/2021). Dia memastikan bahwa pesta tersebut digelar di rumah pribadi bukan di kafe.

"Yang punya acara itu anaknya (Sean) atau bapaknya," kata Sujarwo.

Menurut Sujarwo, pihaknya pun telah menemui pemilik rumah untuk mengklarifikasi terkait acara tersebut. Selain itu, juga mengklarifikasi terhadap beberapa orang sekitar lokasi.

Adapun, berdasar keterangan warga sekitar mengaku hanya sedikit tamu yang terlihat hadir.

"Yang pasti dari pihak kepolisian tidak ada menerima pemberitahuan dan tidak mengeluarkan izin," ujarnya.

Raffi sebelumnya terpantau berpesta bersama artis lain pada Rabu (13/1/2021) malam. Bahkan acara tersebut diduga turut dihadiri Komisaris Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Perilaku Raffi itu pun akhirnya menuai banyak komentar miring dari masyarakat. Khususnya warganet yang menyayangkan ulah Raffi membuat kerumunan tanpa protokol kesehatan 3M.

Padahal, Raffi baru saja menjalani vaksinasi Covid-19 bersama presiden. Bahkan Istana menyebut Raffi adalah perwakilan dari kaum milenial yang ditunjuk negara untuk menjadi panutan menyukseskan program vaksinasi Covid-19 sekaligus menyebarkan pesan protokol kesehatan 3M.[suara]
Baca juga :