Elite Gerindra Dukung Kebijakan Tegas Jokowi Terhadap Kelompok Intoleran

[PORTAL-ISLAM.ID]  Partai Gerindra mendukung kebijakan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bersikap tegas kepada kelompok intoleran yang dapat membahayakan masa depan NKRI. 

"Karena hal ini bukan soal siapa yang berkuasa tapi keutuhan bangsa ini. Justru untuk bangkit dari permasalahan 2020, kita tidak membutuhkan pihak-pihak yang memecah belah tapi saatnya kita menjaga persatuan bangsa," kata Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dalam keterangannya, Jakarta, Jumat (1/1/2021).

Memasuki tahun baru 2021, kata Saras, Partai Gerindra menegaskan tetap berpegang teguh pada Empat Nilai Kebangsaan. 

"Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika yang harus tetap kita jaga selama hayat masih dikandung badan," ucapnya. 

Saras pun berharap 2021 menjadi tahun penyembuhan dan kebangkitan ekonomi Indonesia.

"Partai Gerindra menyambut tahun baru 2021 dengan penuh optimisme. Kami berharap 2021 sebagai tahun kebangkitan setelah kita melewati tahun 2020 yang sampai saat ini masih belum lepas dari Pandemi Covid-19," ucapnya.

"Mari kita wujudkan 2021 sebagai tahun penyembuhan melalui program vaksinasi dari pemerintah," ujar keponakan Prabowo Subianto itu.

(Sumber: Tribunnews)

***

"kalo yang lu maksud kelompok intoleran itu FPI, berarti lu salah besar, coba tanya paman lu, bagaimana mereka matian2 mendukung paman lu untuk jadi presiden dengan tulus, toh begini balasan lu terhadap mereka, cukup tau aja siapa kalian...," komen @Bagindo_Rajo_.
Baca juga :