DPO Sjamsul Nursalim, Kenapa Tidak Ditangkap?

KPK Pastikan Status DPO Sjamsul Nursalim Masih Berlaku

INI mungkin DPO terlama di dunia kayaknya. Bayangkan sudah hampir 20 tahun dia DPO. Dulu alasan ke Singapura berobat dan sampai sekarang berobat terus gak balik-balik (atau sesekali balik juga kita gak ngerti).

DPO yg agak-agak aneh sebetulnya, soalnya orangnya jelas ada di Singapura, semua mayoritas rakyat dan pejabat juga tau itu. Tapi kok nggak bisa ditangkap-tangkap ya? Udah ganti berapa Presiden nih dia tetap adem ayem aja di Singapura seperti tidak tersentuh?

Konglomerat pemilik Gajah Tunggal Grup dan tersangka penilep dana bantuan likuiditas bank Indonesia (BLBI) bertriliun-trilun ini emang keren banget, semua usaha ia dan keluarganya jalan semua di Indonesia, meski ia DPO.

(By Naniek S Deyang)

INI mungkin DPO terlama di dunia kayaknya. Bayangkan sudah hampir 20 tahun dia DPO. Dulu alasan ke Singapura berobat dan...

Dikirim oleh Naniek S Deyang pada Senin, 25 Januari 2021