VIRAL... Habib Rizieq Masuk Sel Narkoba, Para Tahanan Bertato Berebut Peluk dan Cium Tangan

[PORTAL-ISLAM.ID] Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab resmi ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Narkoba Polda Metro Jaya, usai dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka kasus kerumunan, Minggu dini hari, 13 Desember 2020.

Habib Rizieq dilakukan penahanan selama 20 hari ke depan oleh polisi, dengan dalih tidak melarikan diri, dan menghilangkan barang bukti atas kasus kerumunan saat acara Maulib Nabi Muhammad SAW dan pernikahan anaknya yang bernama Najwa Shihab beberapa waktu lalu di Petamburan.

Seorang warganet menyampaikan kondisi Habib Rizieq Shihab di tahanan Rutan Narkoba.

"Habib Rizieq Masuk Sel Blok Narkoba Para Tahanan Bertato Berebut Peluk dan Cium Tangannya, Ada Beberapa Tahanan Menangis Gak Mau Lepas Memegang dan Memeluk HRS, Mereka  nggak Nyangka Bisa Bertemu dgn Habib Rizieq SYIHAB," ujar Fahmi Alkatiri di akun twitternya @FKadrun, Senin (14/12/2020).

Info dari Fahmi Alkatiri ini sontak viral di sosial media.

Netizen takjub.

"Masya Allah... Mereka yg berada di dlm mendapat berkah bertemu dg Habib Rizieq Shihab," komen @dwiasry.

"Hikmahnya mungkin bisa dakwah didalam sel. Tetap berjuang dimanapun. Semoga sehat dan selalu dilindungi Allah Bib," ujar @OmnuPrast.

"Emas tetaplah emas.... Ya Allah..... terharu banget dengernya...," timpal @RudiantoRicky.

Kepada redaksi portal-islam.id, Fahmi Alkatiri menyampaikan info yang disampaikan valid, bersumber dari orang dalam. Namun tidak boleh difoto.