Hotman Paris Diminta Bela Habib Rizieq

[PORTAL-ISLAM.ID]  Saat ini, Habib Rizieq Shihab (HRS) berstatus sebagai tersangka atas kasus penghasutan kerumunan. Ia ditahan di Rutan Polda Metro Jaya sejak Minggu (13/12/2020) dini hari usai diperiksa sekitar 13 jam.

Kasus ini tentu menyita perhatian banyak orang. Para pendukung Habib pun berusaha untuk mendukung HRS agar bisa cepat bebas.

Salah satu usaha mereka adalah meminta pengacara kondang Hotman Paris, untuk membela Habib Rizieq dalam proses pengadilan.

"Selamat pagi pak @hotmanParis, pak kami membutuhkan jasamu untuk Habib Rizieq berapa kami harus bayarnya jasamu pak pls, I will do best for u pak @hotmanParis," ujar akun @sarina_cut di Twitter.

Permintaan netizen ini kemudian ditanggapi oleh Hotman Paris di akun Instagramnya.

"Ini salah satu dari ratusan DM ke hotman!! Kenapa minta Hotman? Banyak pengacara top yg lebih hebat dari hotman! Gimana saran para fanss??" tulis Hotman Paris, Senin (14/12/2020).

Hotman Paris meminta pendapat para fansnya di Instagram.

Tanggapan pun bermacam-macam, ada yang dukung ada yang menolak.

"Bantu pak.. krn yg dialami Ha Er Es ini unik dan tebang pilih. Sbb buanyaaaak pelanggar2 prokes yg gk diapa2in..," komen akun @kang_hubby.

"Saya juga berharap kebaikan hati bapak hotman untuk mengatakan secara hukum YANG HAK ADALAH HAL & YANG BATIL ADALAH BATIL," tulis akun @supergress.

*NB - Keterangan Foto di atas: Hotman Paris dan HRS pada 2017 yang kebetulan bertemu di Bandara Cengkareng saat mau ke Surabaya (sumber: Google).