Habib Rizieq: Tidak Ada Satupun Pengawal yang Dipersenjatai !!

[PORTAL-ISLAM.ID]  Habib Rizieq akhirnya muncul setelah peristiwa tewasnya enam anggota Laskar FPI yang mengawal rombongan HRS yang ditembak polisi di Tol Cikampek KM 50. Dalam rekaman suara, Habib Rizieq, menegaskan tidak ada pengawal yang dipersenjatai. 

"Para pengawal dibilang ada senjata itu fitnah besar! bohong besar! tidak ada satupun pengawal kami yang dipersenjatai karena kami tidak pernah mengira kami akan diperlakukan seperti itu," ujar Habib Rizieq, dalam rekaman, Rabu (9/12/2020). 

Habib Rizieq menjelaskan, para pengawal ini memang bertugas mengamankan rombongan. 

Habib Rizieq menegaskan dirinya dan rombongan serta para laskar FPI yang mengawal sama sekali tidak mengira kalau yang melakukan pengejaran dan memepet adalah dari pihak kepolisian.

HRS dan rombongan serta laskar FPI mengira sejumlah mobil yang berusaha mendekat merupakan orang jahat yang ingin mencelakakan dirinya dan keluarga. 

"Pada saat kejadian tidak ada satupun dari kami, baik saya dan keluarga, maupun seluruh laskar yang mengawal, yang mengira kalau yang melakukan mengejaran, mepet dan mengganggu adalah dari kepolisian. Sama sekali kami tidak pernah menduga, tidak pernah mengira, apalagi kami menuduh (bahwa itu dari kepolisian, karena memang pakaiannya preman -red). Yang kami tahu mereka adalah orang-orang jahat yang ingin mencelakakan kami. Dan jumlah mereka bukan satu dua tiga mobil, tapi banyak sekali saling silih berganti berupaya untuk bisa maju ke depan untuk mencapai mobil saya," tutur HRS.

Namun upaya mereka gagal karena sigapnya para laskar FPI pengawal HRS.

"Para syuhada laskar-laskar yang ada di dua mobil mereka luar biasa mengendalikan situasi dan kondisi sehingga tak satu pun para penjahat itu yang bisa berhasil mencapai mobil kami. Bagaimana cerdasnya mereka (para laskar pengawal), beraninya mereka, tanpa senjata!" tegas HRS.

Simak selengkapnya rekaman suara HRS: