Tagar #WelcomeBackIBHRS Menggema Sambut Kepulangan Habib Rizieq

[PORTAL-ISLAM.ID]   Imam Besar Habib Rizieq Shihab akan tiba di Indonesia dari Arab Saudi pada pagi ini, Selasa (10/11/2020), tepat pada Hari Pahlawan. Kepulangan Habib Rizieq disambut antusias oleh para pendukungnya di Bandara Soekarno-Hatta dan di media sosial Twitter.

Sejak beberapa jam lalu, perbincangan mengenai Habib Rizieq sudah terjadi puluhan ribu kali yang diikuti tagar #WelcomeBackIBHRS serta #WelcomeHomeHRS yang menjadi Trending Topik.

"Terlihat mengular, ratusan ribu (mungkin jutaan) umat Islam yang hendak menjemput kedatangan Habib Rizieq di Bandara Soetta. #AhlanWaSahlanIBHRS #WelcomeBackIBHRS," ujar akun @MCAOps.

Sementara itu, akun @hamidahjusri1 mengaku sampai menangis melihat unggahan rekannya tentang penyambutan Habib Rizieq di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. 

"Dari smalem baper, mewek liat postingan temen2 ttg penyambutan Habibana IBHRS.. Speechless, hanya air mata yg mngucur deras.. "Lebay"nya aku, Tuhan..Smg Allah sll mlindungi & mnjaga Habibana IBHRS & kita semua dari segala ketidakbaikan.. #WelcomeBackIBHRS #WelcomeBackIBHRS," ujar @hamidahjusri1.

Hal senada disampaikan netizen @Ukhtii_Hijrah.

"Baru kali ini dalam sejarah Indonesia,

Seorang Tokoh Ulama pulang ke Tanah Air disambut Melebihi Presiden dan Pejabat manapun di Indonesia,

Benenr bener Emejing sekali !
Aku aja melihat Video dan foto foto kek gini dari Tadi Mau Nangis Rasanya 😭," ujarnya.

Beberapa akun membagikan video massa yang menyambut HRS di Bandara Soeta.

"Massa longmarch terus memanjang... tanpa ada ujungnya," ujar perekam video.
Baca juga :