Membludak! Acara Haul Syekh Abdul Qodir Al Jaelani di Banten, Apakah Kapolda Akan Dicopot? Gubernur Banten Akan Diperiksa Polisi?

[PORTAL-ISLAM.ID]  BANTEN - Ribuan jamaah menghadiri acara Haul Syekh Abdul Qodir Al Jaelani di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah, Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (29/11/2020).

Jamaah yang hadir dari berbagai wilayah baik luar maupun dalam Kabupaten Tangerang, di luar prediksi atau batasan yang ditargetkan pelaksana dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang sebanyak 1.500 jamaah, justru tampak membludak.

Video lautan massa yang berdesak-desakan di acara Haul ini viral di sosial media.

Netizen pun mempertanyakan kepada pihak pemerintah pusat yang kemarin tegas menindak acara pernikahan putri Habib Rizieq, sampai Kapolda dicopot dan Gubernur DKI Anies Baswedan diperiksa polisi. Bahkan sudah diancam pidana dengan UU Kekarantinaa.

"Ini acara Haul Syekh Abdul Qodir Jaelani di Tangerang, Banten pada 29 November 2020. 

Mau tanya apakah Kapolda dan Kapolres akan juga di copot? Dan apakah gubernur & wakil gubernur juga akan dipanggil?" tulis akun @HasbyYusuf9 yang membagikan video di twitter.

JIKA ditindak seperti menindak acara HRS... maka memang pemerintah pusat benar-benar bertujuan serius menangani pandemi corona.

NAMUN.. jika tidak ditindak, maka publik akan berpersepsi pemerintah pusat hanya menargetkan Habib Rizieq dan Anies Baswedan.

[Video]