Kejutan! Prabowo Akan Bertemu Habib Rizieq

[PORTAL-ISLAM.ID]  Wasekjen Partai Gerindra, Bhinneka Putra Linanta mengungkapkan, hubungan Prabowo Subianto dengan Imam Besar Habib Rizieq Shihab sangat baik. Dia bilang, ada saatnya Prabowo bertemu Habib Rizieq.

"Hubungan Pak Prabowo dan kami dengan Imam Besar sangat baik, nanti pasti ada saatnya kedua orang yang kita sangat banggakan ini bertemu dan bersilaturahmi, teman-teman media tunggu saja," katanya, Kamis (12/11/2020), dikutip dari merdeka.com.

Bhinneka membantah anggapan bila Prabowo tidak menjemput Habib Rizieq ke bandara karena takut direshuffle. Dia mengaku, Prabowo tidak bisa menjemput Habib Rizieq karena patuh protokoler Covid-19.

"Kan kita tahu situasi kemarin, ribuan teman-teman kita menyambut kedatangan beliau di bandara, bandara sampai penuh," ucapnya.

"Enggak ada itu korelasinya menjemput Habib dengan reshuffle, kecuali kinerja Pak Prabowo di Kemhan jelek, tapi kita semua kan tahu dalam setiap lembaga survei Pak Prabowo selalu menjadi menteri dengan kinerja terbaik," sambungnya.

Bhinneka pun menyebut bahwa kepulangan Habib Rizieq ke tanah air akan menambah persatuan bangsa. Menurutnya, Habib Rizieq sangat mencintai Indonesia.

"Kita mengetahui bahwa beliau, Imam Besar kita adalah pribadi yang sangat mencintai tanah air, beliau sangat memegang teguh Pancasila," tandasnya. [merdeka]
Baca juga :