BREAKING NEWS...!! Ustadz Abdul Somad Bertemu Habib Rizieq, Kolam Makin Panik...

[PORTAL-ISLAM.ID]  Masya Allah... Sungguh bahagia rasanya melihat Duo Ulama besar kecintaan Umat Islam bertemu setelah sekian lama tidak berjumpa. 

Ya, hari ini Jum'at (13/11/2020) Ustadz Abdul Somad (UAS) silaturahmi menemui Imam Besar Habib Rizieq Shihab di Markaz Syariah Agrikultural FPI di Mega Mendung, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. 

Keduanya berpelukan, keduanya bersalaman dan para Ulama, Habaib dan Tokoh yang hadir menjadi saksi bahwa para Ulama dan umat semua masih dan tetap berada dalam satu barisan yang kokoh. 

Kedatangan Habib Rizieq di pondok pesantren miliknya, yakni Markaz Syariah, Pesantren Alam Agrokultural, Mega Mendung, Kabupaten Bogor ini memiliki beberapa agenda. 

Mulai dari sholat Jumat berjamaah, khutbah, hingga peletakan batu pertama pembagunan masjid di pondok pesantren tersebut.

Sebagai Ulama Besar dan Dzurriyah Rasulullah SAW yang sangat dicintai umat, kehadiran Imam Besar Habib Rizieq Shihab dimanapun selalu disambut meriah oleh warga masyarakat. 

Termasuk pagi tadi ratusan ribu warga Bogor memadati sepanjang jalan menuju Markaz Syariah Megamendung, Kabupaten Bogor di kawasan Simpang Gadog sejak pukul 07.00 WIB. [video dibawah]

Dengan mengenakan pakaian putih, mereka berjajar di sepanjang jalan sambi membawa berbagai spanduk, bendera FPI, serta rebana. 

Warga masyarakat tersebut terdiri tidak hanya orang dewasa, tampak juga anak-anak turut antusias menyambut kedatangan Habib Rizieq.

Sementara itu, sejumlah aparat gabungan juga telah berjaga di sekitaran Simpang Gadog hingga Markaz Syariah.

Akibat ratusan ribu umat yang membludak memadati sisi jalan, lalu lintas menuju kawasan Puncak terpantau mulai tersendat di sekitaran Simpang Gadog. Kendaraan dari arah Jakarta harus berjalan merayap melewati kerumunan massa.

1.000 Personel Laskar Dari Jawa Barat juga telah disiapkan Dalam Pengamanan MARKAS SYARI'AH MEGAMENDUNG, dalam Penjemputan IMAM BESAR. [FaktaKini]

[Video - Penyambutan Luar Biasa Masyarakat dan video siaran LIVE HRS-UAS]