[BREAKING NEWS] Pertolongan terhadap HRS... Pelaku Akhirnya Blak-blakan: Nikita Mirzani Dalang Penganiayaan Isa Zega

"JEGEEEEERRRRR...!!

Perlindungan Tuhan kepada Habib Rizieq Shihab memang luar biasa..."

Demikian disampaikan aktivis non-muslim @kafiradikalis di twitter menyampaikan berita gembira terhangat.

Apa itu beritanya?

Berita soal artis yang lagi heboh gara-gara menghina Habib Rizieq.

TERNYATA... si artis ini -menurut pengakuan pelaku- adalah dalang dari penganiayaan terhadap Isa Zega.

Video dan berita pengakuan pelaku ini langsung viral...

Ini beritanya:

Pelaku Akhirnya Blak-blakan: Nikita Mirzani Dalang Penganiayaan Isa Zega

Kabar mengejutkan datang dari perkembangan kasus pemukulan Isa Zega alias Mami Isa, mantan manajer Lucina Luna. Dalang di balik peristiwa penganiayaan itu adalah artis Nikita Mirzani.

Hal itu diungkap sendiri oleh dua pelaku pemukulan terhadap Isa Zega di kantor pengacara Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2020).

"Saya Devi, saya dapat telepon dari teman saya untuk dapat orderan pemukulan. Sudah ketemu (teman), saya tanya orderannya seperti apa. Teman saya bilang pukul orang, dia bilang Mami Zega (target), orderannya katanya dari Nikita Mirzani," kata Devi, salah seorang pelaku.

Setelah menerima pesanan, lelaki berdarah Ambon itu mulai menjalankan misi. Devi dan beberapa temannya mencari Isa Zega di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan.

Hari keempat pencarian, mereka baru bisa eksekusi perintah tersebut.

"Dua hari kemudian kami cari Mami Zega itu di Kalibata City itu belum ketemu. Empat hari lah kami cari. Pas ketemu Mami Zega hari keempat, katanya nongkrong di tempat nongkrong biasa, aku kirim foto ke teman dia bilang itu orangnya sudah tepat. Sudah langsung kami pukulin, itu kami dikejar security lari," ujar Devi mengungkap kronologi.

Para pelaku kala itu berhasil ditangkap. Kepada polisi, Devi dan teman-temannya mengaku emosi karena tersinggung ketika berpapasan. Mereka tak mengakui bahwa pemukulan itu ada otaknya.

"Terus kami di Polsek kasih keterangan bahwa tidak ada yang nyuruh kami. Karena kami ditekan di sana ini pasti ada suruhan, alasan kami di kepolisian karena merasa tersindir saat lewat lihat-lihatan," ujar Devi.

Barney, pelaku kedua yang turut hadir dalam jumpa pers membenarkan pengkuan Devi. Dia bilang, Nikita Mirzani bukan cuma minta menganiaya Mami Isa, melainkan juga Medina Moesa, istri Sajad Ukra. Sajad adalah mantan suami Nikita Mirzani.

"Saya memberikan kesaksian seperti apa yang ada di orderan tersebut untuk memukul Mami Zega dan Medina itu dari Nikita Mirzani," kata Barney.

Isa Zega yang hadir dalam jumpa pers itu menangis. Dia tak menyangka bisa mendapat kesaksian seperti itu dari pelaku.

"Aduh.. aku mau nangis, intinya bang Devi dan teman-temannya sudah Mami maafin jauh sebelum terungkap siapa dalangnya. Tapi aku, mami cuma mau Bang Devi jujur aja dan mami nggak nyangka mereka mau jujur," kata Isa Zega.

Isa Zega pun berjanji tak akan menuntut Devi dan teman-teman. "Kecuali dalangnya," katanya sambil menyeka air mata.

Selain Devi dan Barney, masih ada dua pelaku pemukulan terhadap Isa Zega. Keduanya masih berada di penjara.


[Video Pengakuan Pelaku]
Baca juga :