Ternyata Ustadzah Kingkin Anida Pernah Mendapat Apresiasi Div Humas Polri, Sekarang Dipajang Seperti Ini...

NURANI USTADZAH KINGKIN ANIDA

Divisi HUMAS MABES POLRI melalui akun Facebook resminya ternyata pernah memberikan apresiasi kepada Ustadzah Kingkin Anida atas kontribusi beliau dalam mendukung demonstrasi yang sejuk dan damai yang tidak memprovokosi dan membuat anarki pada aksi demo 22 Mei 2019 di depan gedung Bawaslu Jakarta Pusat.

"Ciptakan Demonstrasi Sejuk dan Damai
-Ramadan Untuk Perdamaian-

Potret seorang demonstran yang memberikan bunga kepada petugas kepolisian yang mengawal jalannya aksi demonstrasi di Depan Gedung Bawaslu, Jakarta Pusat," demikian tulis akun resmi Divisi Humas Polri pada 22 Mei 2019.

Ustadzah Kingkin Anida tampak menghampiri anggota Brimob yang sedang berjaga untuk memberikan setangkai bunga mawar sebagai tanda cinta damai. Sikap beliau yang ramah ini pun disambut baik oleh anggota Brimob dengan memberikan senyuman terbaik mereka. 

NAMUN.. kini Beliau ditahan atas tuduhan hoax dan pasal membuat keonaran.

Tidak hanya itu, Beliau dipermalukan dengan dipajang dipamerkan ke publik luas ditonton jutaan mata.. bagaikan penjahat kelas kakap.

Padahal Beliau adalah ustadzah yang lembut juga pegiat kemanusiaan.

Tak layak Beliau diperlakukan seperti itu.

#BebaskanBuKingkin

#SaveUstadzahKingkin

Ciptakan Demonstrasi Sejuk dan Damai -Ramadan Untuk Perdamaian- Potret seorang demonstran yang memberikan bunga kepada...

Dikirim oleh Divisi Humas Polri pada Rabu, 22 Mei 2019