Siasat TRUMP Luar Biasa !!


SEKEDAR ANALISA kalau nga setuju gpp minum kopi aja dulu

Siasat President TRUMP luar biasa:
Strategi dan penulisan siasatnya lebih hebat dari novel SHAKESPEARE.

1. Untuk 3 minggu kedepan President Trump akan tetap bekerja meskipun ia sedang diserang COVID-19.

2. Debat Politik akan dibatalkan. Oleh karenanya beliau tudak perlu menjawab tuduhan2 yang akan dilontarkan kepadanya pada saat debat dan terutama beliau tidak membuat kesalahan bicara pada waktu debat Presiden y.a.d.

3. Opini publik cenderung akan mengarah positip kepada beliau karena ia mencerminkan pahlawan Nasional America yang melawan Virus yang mengerikan ini.

4. Beliau tidak perlu menjawab berita-berita negatip yang dituduhkan kepadanya karena beliau akan terlihat bekerja keras melawan penyakitnya dan pada saat yang sama tetap melaksanakan tugas kePresidenan yang teramat berat.

5. Untuk 3 minggu kedepan media-massa hanya akan melaporkan bagaimana Presiden Trump melawan Virus Corona yang mengerikan ini. Saingannya Joe Biden sama sekali tidak akan di pedulikan oleh Pers dan media masa.

6. Beberapa hari sebelum tanggal 3 November, Hari pemilu Amerika Serikat akan diumumlan bagaimana President Trump berhasil melawan dan mengatasi serangan Covid-19 terhadap dirinya. Akan terjadi peberitaan besar-besar-an bagaimana dengan semangat Negara-Adikuasa-AMERIKA, beliau berhasil melawan covid-19. Presiden Trump harus diberikan kesempatan 4 tahun lagi kedepan untuk memerintah Amerika Serikat.

6. Saingannya, Joe Biden, tidak akan dapat perhatian. Setiap komentar atau nyinyiran negatip Biden atau Kritiknya akan dianggap sebagai kejahatan dan kejam dan berdarah dingin terhadap seorang pahlawan Amerika.

Wow!!!! Strategi yang luar biasa !!!! Selesai sudah Tuan Joe Biden, saingannya. !!!!!!
🤪🤪🤪

(Kutipan Forum Ken)

Baca juga :