Pemprov DKI Kejam! Sabet 9 Penghargaan Sekaligus, Gak Jaga Perasaan PSI, Para BuzzeRp dan Tukang Survei Abal-abal


Pemprov DKI Kejam!

Ini asli ga bisa dibenarkan dan tindakan tanpa perikemanusiaan, kepada kaum Otak Dikit PSI, pada para buzzerRp, Liberal Udik dan Kang survey abal-abal. 

Pemrov DKI sekali menyabet penghargaan langsung 9 penghargaan. 

Dan dipajang. Kalau mereka strook, atau uring-uringan putus asa terus mau nyebur kali, gimana?  

Mana kali yang kumuh rata-rata udah pada mulai dibersihkan semua. Terus mereka mau nyebur dimana kalau tempat habitatnya sudah pada bersih? 

Ini bener-bener kejam dan tega dalam menyakiti hati kaum pecundang. 

Saya sungguh prihatin, dan sebagai wujud solidaritas pada mereka, untuk itu saya sarankan pada Pemrov DKI mohon segera sediakan sedikit tempat kumuh bau dan jorok untuk mereka bisa melampiaskan rasa kecewanya ditempat asal mereka yang hakiki. 

Salam prihatin pada BuzzerRp Otak Dikit.

(Geisz Chalifah)

***

Pemprov DKI Jakarta Raih 9 Penghargaan di Ajang Public Relations Indonesia Awards

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) menyabet sembilan penghargaan dalam ajang Anugerah Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2020.

Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual oleh Founder dan CEO PR Indonesia, Asmono Wikan kepada Pj. Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Sri Haryati, Sabtu (17/10/2020).

Sri mengatakan, ini merupakan kali pertama Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas PMPTSP mengikuti Anugerah PRIA dan langsung menyabet Platinum Awards (Juara Umum) untuk kategori Pemerintah Provinsi mengungguli provinsi lainnya.

Selain itu, Pemprov DKI Jakarta juga menorehkan prestasi PR Indonesia Most Popular Leader in Social Media 2020 Kategori Gubernur dalam Ajang The 6th Jambore PR INDONESIA (JAMPIRO) 2020.

"Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh warga Ibu Kota yang telah mengurus sendiri perizinan/nonperizinannya dan menjadi pemicu bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai Solusi Investasi dan Perizinan di Jakarta," ungkap Sri.

Sri mengapresiasi terselenggaranya Kegiatan The 5th PR Indonesia Awards (PRIA) 2020 dan The 6th Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) 2020.

Menurutnya, meskipun di tengah pandemi Covid-19 penyelenggara tetap konsisten untuk mewujudkan komitmen PR Indonesia sebagai barometer dunia komunikasi khususnya kehumasan di Indonesia melalui penilaian kinerja Komunikasi/Kehumasan di Indonesia pada segala sektor mulai dari Kategori Kementerian, Pemerintah Daerah, BUMN, BUMD dan Swasta serta Praktisi Komunikasi.

Menurutnya, komunikasi adalah kunci dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang prima di Jakarta. Pemprov DKI Jakarta dalam beberapa tahun terakhir sangat fokus terhadap pengembangan komunikasi yang efektif dan efisien dalam menyampaikan informasi, inovasi dan berbagai kebijakan publik serta capaian ataupun kinerja Pemprov DKI Jakarta.

"Hal ini agar dapat diketahui secara masif oleh masyarakat selaku penerima manfaat dari berbagai program pemerintah yang kami selenggarakan," tandas Sri.

*Pemrov DKI Kejam.* Geisz Chalifah. Ini asli ga bisa dibenarkan dan tindakan tanpa perikemanusiaan, kepada kaum Otak...

Dikirim oleh Geis Chalifah pada Sabtu, 17 Oktober 2020