Pemakaman Sederhana Emir Kuwait, Sekaya dan Sekuasa Apapun.. Anda Akan Berakhir di Kuburan


Sekaya apapun dirimu, setinggi apapun jabatanmu, hidupmu akan berakhir di tempat yang bernama kuburan.

Foto kuburan Sheikh Sabah Al Sabah, Emir Kuwait yang baru saja meninggal beberapa hari yang lalu.

Kuwait termasuk negara kaya raya yang sering berdonasi bagi negeri-negeri kaum muslimin. Dan paling dermawan serta membela Palestina.

Semoga Allah merahmati dan mengampuni dosa beliau, melapangkan kuburnya, menjadikan kuburan beliau salah satu taman dari taman-taman surga.

Pemakaman Sederhana Emir Kuwait

KUWAIT - Emir Kuwait, Sheikh Sabah Ahmad Al-Sabah meninggal dunia dalam usia 91 tahun di rumah sakit AS pada Selasa (29/9/2020). Jenazahnya dimakamkan pada Rabu di Pemakaman Sulaibikhat, pemakaman terbesar dan utama di Kuwait.

Seperti dilansir dari Arab News, Rabu (30/9), shalat jenazah dilakukan di Masjid Bilal bin Rabah. Setelah itu jenazah dibawa oleh anggota keluarga dekat untuk segera dimakamkan.

Jenazah Sheikh Sabah tiba pada hari Rabu dengan pesawat Kuwait Airways dan diterima oleh saudaranya, pemimpin baru Kuwait, Syekh Nawaf Al-Ahmad Al-Jaber Al-Sabeh. Jenazahnya dikawal oleh beberapa pejabat serta pasukan keamanan di Bandara Internasional Kuwait.

Sheikh Sabah meninggal pada Selasa di Amerika Serikat, tempat dia menerima perawatan medis sejak Juli pasca menjalani operasi di Kuwait.