Megawati: Apa Sumbangsih Generasi Milenial, Masa Hanya Demo Saja? Netizen: Mending Demo, Daripada Jual Aset Negara!

[PORTAL-ISLAM.ID]  Pernyataan Ketum PDIP Megawati jadi viral dan mendapat banyak tanggapan dari netizen di sosial media.

Megawati: Apa Sumbangsih Generasi Milenial, Masa Hanya Demo Saja?

Pernyataan ini disampaikan Megawati ketika memberikan arahan saat meresmikan 13 kantor DPD dan DPC secara virtual, Rabu (28/10/2020). Dalam arahannya, Megawati menyinggung soal peran generasi milenial bagi bangsa Indonesia.  

Awalnya, ia menceritakan soal perbincangannya dengan Presiden Jokowi soal generasi milenial. Lalu, Megawati mempertanyakan kontribusi generasi milenial terhadap kemajuan bangsa.  

"Anak muda kita ini aduh. Saya bilang ke Presiden, jangan dimanja, dimanja generasi kita adalah generasi milenial. Saya mau tanya hari ini, apa sumbangsihnya generasi milenial yang tahu teknologi tanpa harus bertatap muka langsung? Apa sumbangsih kalian kepada bangsa dan negara ini, masa hanya demo saja," ujar Megawati saat memberikan sambutan secara virtual.  

Megawati kemudian menjelaskan, ia mengkritisi generasi milenial yang berdemo dan kemudian merusak fasilitas umum. Ia menyebut, tidak ada aturannya bahwa saat demo diperbolehkan untuk merusak fasilitas umum.

(Padahal hasil investigasi Narasi TV, bukan pendemo yang merusak fasilitas umum, tapi kelompok tertentu yang memang sudah didesain - klik: LINK)

Ramai Tanggapan Netizen

Pernyataan Megawati "Apa Sumbangsih Generasi Milenial, Masa Hanya Demo Saja" ramai mendapat sorotan dan tanggapan netizen.

"Lebih baik demo daripada menjual aset-aset Negara!" ujar @ImadHasan95.

"Trus sumbangsih @PDI_Perjuangan buat negara ini apa..? 
Jual Indosat..? 
Jual kapal tangker..? 
Bikin kegaduhan..?" timpal @Rubby63275173.