KEREN! Tanpa Marah-marah, Pasca Unjukrasa Jakarta Langsung Bersih Kembali, Anies: Tugas Kami Bukan Mengeluh, Tapi Bekerja

TUGAS KAMI BUKAN MENGELUH

"Saat kebanyakan orang sedang dalam perjalanan pulang atau dalam keteduhan rumahnya, saudara-saudara kita jajaran Pasukan Pelangi sedang berbasah-basah membersihkan pasca unjuk rasa. 

Tugas kami bukan mengeluh dan menyalahkan siapapun, tanggung jawab kami adalah memastikan ibu kota ini selalu bersih, setiap hari.

Jajaran selalu siap dan siaga, komitmen kami sekotor apapun sampah pasca unjuk rasa, Jakarta harus bisa rapi dan bersih kembali dalam waktu kurang dari 6 jam. 

Apresiasi setinggi-tingginya untuk Ibu/ Bapak Pasukan Pelangi ibu kota."

Demikian disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan seperti dikutip dari akun media sosialnya, Selasa (20/10/2020) malam.

***

Seperti diketahui, kemarin (Selasa, 20/10/2020), kembali aksi demo mewarnai ibu kota Jakarta. Demo dari para mahasiswa yang tergabung dalam BEM Seluruh Indonesia itu menolak omnibus law UU Cipta Kerja.

Saat kebanyakan orang sedang dalam perjalanan pulang atau dalam keteduhan rumahnya, saudara-saudara kita jajaran Pasukan...

Dikirim oleh Anies Baswedan pada Selasa, 20 Oktober 2020