Kecerdikan Prabowo Memainkan Kartu AS-China

Selamat Ulang Tahun Bapak H Prabowo Subianto (17 Oktober 1951-2020), sehat, kuat dan teguh pendirian untuk membela rakyat dan menjaga keutuhan NKRI, serta menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara yang memiliki pertahanan terbaik di dunia sehingga disegani negara lain.

Bapak yang baik, meski belakangan Anda demikian dihujani banyak bully lantaran partai Bapak ikut mendukung Omnibus Law, kemudian Bapak sebagai pejabat negara ikut mengatakan Omnibus Law  merupakan UU yang baik, bapak juga membela Presiden, serta bapak bilang demo ditunggangi asing, namun saya memilih untuk "diam", tidak membela dan tidak juga ikut kecewa, karena saya memilih menunggu hasil akhir. 

Dari bathin terdalam saya punya keyakinan ada yang ingin Anda capai Pak, dan mungkin jalan itu saat ini terlihat jelek di mata sebagian rakyat, namun saya berharap hasilnya akan BAIK untuk bangsa dan negara Indonesia.

Di ulang tahun bapak kali ini yang membuat saya bangga adalah saat Amerika akhirnya "tidak berkutik" dan harus mengundang Anda ke Amerika PakπŸ‘πŸ‘. Srategi Anda untuk "berkawan" dengan semua negara besar dalam hal pembelian persenjataan rupanya membuat negeri yang pernah mengucilkan Anda ini ketar-ketir.

Bagaimana tidak? politik bapak dalam membeli dan membangun industri pertahanan dengan  melibatkan semua negara-negara besar, termasuk negara-negara Islam dan Tiongkok, membuat AS terkepung dengan "gayamu" Pak.

Sekarang dengan Bapak melangkahkan kaki ke AS, maka Tiongkok yang bermimpi akan mendominasi dan mengambil peran besar di Indonesia pasti was-was, maka berhati-hatilah Pak. Mainkan terus irama sehingga Indonesia tidak menjadi negara yang didekte atau dimainkan oleh negara lain. Jangan biarkan China, Amerika dan negara besar lainnya mengatur negara kita Pak! 

Selamat Ulang Tahun Bapak, dan Selamat menundukkan negara yang selama ini memainkan perekonomian kita hingga demokrasi kita pun compang-camping, sebaliknya ajak negara itu untuk melawan gempuran China yang ingin mendominasi Indonesia di semua liniπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

(By Naniek S Deyang)

*Sumber: fb