Ayo Mengaku, Siapa Tabrak Mobil Hanafi bin Amien Rais? Kecelakaan Atau Sengaja?

[PORTAL-ISLAM.ID] Putra Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais mengalami luka berat akibat insiden kecelakaan di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Kilometer 112, Kabupaten Subang, Minggu (18/10/2020).

"Luka berat satu orang, atas nama Ahmad Hanafi Rais, alamat Kecamatan Kota Gede, Kota Yogyakarta," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago di Bandung.

Erdi belum menyampaikan apa luka berat yang diderita Hanafi Rais usai kecelakaan.

Namun, ia memastikan Hanafi langsung dilarikan ke Rumah Sakit MH Thamrin, Kabupaten Purwakarta.

Selain Hanafi, Erdi menyampaikan seorang sopir bernama Ferdian Yudha Pratama, yang mengendarai mobil yang ditumpangi Hanafi Rais, mengalami luka ringan.

Insiden kecelakaan itu terjadi pada Minggu dini hari pukul 02.20 WIB. Kendaraan berjenis Toyota Alphard berwarna putih yang ditumpangi Hanafi Rais mengalami kecelakaan diduga akibat ditabrak dari arah belakang oleh kendaraan yang tak dikenal.

Akibat tabrakan itu, mobil Hanafi terpental hingga menabrak kendaraan pengangkut alat berat yang ada di depan. Kap depan serta kaca mobil Hanafi mengalai kerusakan yang cukup parah.

Ironisnya kendaraan yang menabrak mobil Hanafi dan kendaraan pengangkut alat berat malah melarikan diri. 

Siapa Tabrak Mobil Hanafi bin Amien Rais?

Polisi berupaya mencari mobil yang diduga menabrak Toyota Alphard yang ditumpangi putra Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais hingga menyebabkan kecelakaan di Tol Cipali, Kabupaten Subang, Minggu (18/10).

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan upaya pencarian mobil itu dilakukan karena mobil tersebut diketahui kabur usai kejadian.

"Pasti kami cari, ada upaya kami mencari," kata Erdi di Bandung, Minggu.
Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Minggu dini hari, pukul 02.20 WIB.

Pada saat itu mobil yang ditumpangi Hanafi Rais yang berjenis Toyota Alphard berwarna putih, diduga ditabrak dari belakang oleh mobil yang belum diketahui identitasnya.

Alhasil, mobil Hanafi itu terdorong ke depan hingga menabrak kendaraan pengangkut alat berat. Namun kendaraan pengangkut alat berat itu juga belum diketahui identitasnya karena juga ikut kabur.

Sumber: JPNN
Baca juga :