Tiga negara pemboikot Qatar (Mesir-UEA-Bahrain) kini bersatu bersama Israel


[PORTAL-ISLAM.ID]  Tiga negara pemboikot Qatar (Mesir-UEA-Bahrain) kini bersatu bersama Israel. Tinggal Saudi masih malu-malu kucing menyatakan dukungannya kepada Israel.

Jadi, begitulah tujuan mereka bersatu melawan Qatar. Di nasehatin banyak ulama untuk berdamai dengan Qatar malah ulamanya yang dipenjara.

Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman: "Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka..." (Al Fath: 29)

Mafhum mukhalafahnya adalah mereka tidak bersama Rasulullah Shalallahu alahi wassalam dan kaum mukminin karena lebih memilih bersama orang² kafir. Naudzubillahi mindzalik.

Qatar adalah sekutu Turki. Dua negara inilah yang menjadi batu sandungan utama Israel. Dua negara yang menjadi harapan dan kebanggaan bagi Kaum Muslimin di seluruh dunia. Makanya dua negara ini yang paling dimusuhi.

https://www.haaretz.com/israel-news/.premium-bahrain-normalizes-ties-with-israel-trump-announces-weeks-after-uae-deal-1.9147932


loading...