REZIM PARANOID TAKUT KAMI


REZIM PARANOID TAKUT KAMI

By Tarmidzi Yusuf (Pegiat Dakwah dan Sosial)

Ajib... tempat deklarasi KAMI Jawa Barat dibatalkan lagi secara sepihak oleh Hotel Grand Pasundan. Sebelumnya rencana deklarasi di Balai Sartika.

Akhirnya deklarasi KAMI Jawa Barat dilaksanakan pagi ini, 7 September 2020 di tempat terbuka. Depan Gedung Sate Bandung dengan Penanggung Jawab Kolonel TNI (Purn) Sugeng Waras.

Paranoid. Itulah ungkapan pertama penulis ketika tengah malam tadi dapat kabar tempat deklarasi KAMI Jawa Barat di batalkan sepihak.

Paranoid menurut KBBI (bahasa Yunani Kuno: παράνοια, paranoia) adalah gangguan mental yang diderita seseorang yang meyakini bahwa orang lain ingin membahayakan dirinya. Dikatakan sebagai bentuk gangguan bila perilaku tersebut sifatnya irasional, menetap, mengganggu, dan membuat stres.

Rezim sedang menderita gangguan mental. Ketakutan yang irasional terhadap kehadiran KAMI khususnya KAMI Jawa Barat.

Menggambarkan KAMI sebagai monster yang akan mengganggu konspirasi jahat mereka. Bakal menjadikan Indonesia sebagai bagian operasi belt initiative road.

Sebut saja misalnya. Kecurigaan kedatangan tentara China komunis yang disinyalir berkedok TKA di beberapa provinsi Indonesia.

Skenario penghancuran ekonomi Indonesia yang ditandai dengan menggunungnya utang luar negeri Indonesia, BUMN rugi, dan perubahan beberapa UU kontroversial yang berpotensi memberi ruang terjadinya perampokan besar-besaran terhadap sumber daya alam Indonesia yang kaya raya itu.

Selain itu disinyalir kuat sedang berlangsung penempatan "raja-raja besar" dan "raja-raja kecil" yang dikendalikan oleh kekuatan China komunis melalui antek-anteknya di dalam negeri.

Perhelatan Pilpres, pileg dan pilkada menjadi pintu masuk bagi kekuatan China komunis menempatkan pemimpin boneka yang pro china komunis di Indonesia dan beberapa daerah melalui pilkada serentak.

Apalagi UU Pemilu dan UU Partai Politik menempatkan Ketua Umum Partai sebagai pemegang kedaulatan rakyat yang sesungguhnya. Mengendalikan perpolitikan di Indonesia dan menjegal calon independen melalui presidential threshold untuk pilpres dan parlemential threshold untuk pemilihan kepala daerah.

KAMI hadir untuk menyelamatkan Indonesia dari rencana jahat asing dan aseng melalui asong antek-anteknya.

KAMI menjadi ancaman serius bagi mereka. DPR tidak berfungsi sebagai pejuang aspirasi rakyat. Kekuatan pertahanan dan keamanan 'dikendalikan' kekuatan siluman.

Karena itulah KAMI hadir ketika tidak ada lagi yang peduli bahwa ada skenario besar sedang terjadi di Indonesia, negeri tempat kita dilahirkan.

Bandung, 19 Muharram 1442/7 September 2020

REZIM PARANOID TAKUT KAMI by Tarmidzi Yusuf Pegiat Dakwah dan Sosial Ajib... tempat deklarasi KAMI Jawa Barat...
Dikirim oleh Tarmidzi Yusuf pada Minggu, 06 September 2020
loading...