Politik Memang Keras! Anak Amien Rais Nyinyiri PAN Reformasi Bentukan Bapaknya


[PORTAL-ISLAM.ID]  Putra Amien Rais yang juga Ketua DPP PAN Mumtaz Rais meyakini PAN Reformasi yang akan deklarasi pada Desember nanti 'nyungsep' sebelum terbentuk.

"Mengapa? Karena PAN Reformasi ini alih-alih akan terbentuk dan dideklarasikan, malah yang ada nyungsep sebelum tumbuh. Lihatlah, tidak ada satu pun anggota Dewan kita dan kepala daerah kita yang mengarah ke sana," kata Mumtaz Rais yang juga menantu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan itu, Senin (31/8/2020), seperti dilansir detikcom.

Lebih lanjut, Mumtaz menyinggung PAN Reformasi sebagai kelompok pengangguran yang berhalusinasi ingin menjadi partai.

Bahkan ia berani bertaruh bila partai baru tersebut tak akan mendapat dukungan dari kader partai yang kini dipimpin Zulkifli Hasan tersebut.

"Kalau memang PAN halusinasi ini sampai beneran terbentuk dan diisi oleh seperempat saja dari anggota dewan kita yang berjumlah sekitar 1.500-an, maka saya sebagai Ketua PoK DPP penjaga tangguh benteng PAN ini akan berenang dari Pantai Kapuk sampai Labuan Bajo sebagai bentuk give away persembahan dari saya," sesumbar Mumtaz.

Cibiran dan nyinyiran Mumtaz Rais kepada PAN Reformasi yang dibentuk oleh bapaknya sendiri itu menimbulkan keprihatinan.

"Politik memang 'keras'. Anak bisa terbuka 'melawan' orang tua," kata mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu di akun Twitternya, Senin (31/8).