Jubir Presiden Fadjroel Rachman Dihajar Rame-rame Netizen


[PORTAL-ISLAM.ID]  Juru Bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi), Fadjroel Rahman dihajar rame-rame warganet gara-gara twitnya yang dinilai ngawur dan provokatif.

Ditengah silang sengketa persoalan penerapan PSBB yang disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan mendapat penentangan dari para menteri Jokowi, Jubir resmi Presiden malah bikin twit yang dinilai ngawur.

"memang susah sih ini orang, enggak bisa kerja, maunya ribut aja...," kicau Fadjroel Rachman di akun twitternya @fadjroeL hari ini, Minggu (13/9/2020).
Walaupun tidak menyebut siapa yang dimaksud, namun kicauan Fadjroel Rachman ini dinilai mengarah ke Anies Baswedan.

Sontak banyak warganet yang rame-rame menanggapi kicauan Jubir Presiden Jokowi ini.

"Ini praktek ilmu komunikasi serendah-rendahnya oleh pihak Istana. Dilakukan oleh "bibir dan lidah Istana". Apakah ybs sadar statement beliau mewakili Istana, karena posisi ybs. Atau sederhana, ybs tidak paham role ybs dan ilmu komunikasi adalah sebuah kesatuan," ujar @firdzaradiany.

"Si @fadjroel ini kalo aja jadi jubir presiden SBY ngetwit provokasi kek gini, bisa2 besok pagi udah langsung diganti. Cuma presiden jokowi yg demen miara orang goblok provokator," komen @bngpl_.

"Kek kau bisa kerja aja.
Adhi Karya nyungsep jaman kau Tol...!!!" balas @DonAdam68.

"Buzzer koq di jadikan @JubirPresidenRI. Ya sudah pasti otak kosonglah," ujar @ChristWamea
Baca juga :