Bobby Nasution Akan Bangun Islamic Center di Medan Sebagai Pusat Dakwah dan Ekonomi Sekaligus


[PORTAL-ISLAM.ID] Calon Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution akan membangun Islamic Center di Kota Medan.

"Beberapa waktu lalu, saya mengunjungi warga di Kelurahan Tangkahan, Medan Labuhan. Banyak masukan dan aspirasi dari masyarakat yang saya dapatkan, salah satunya persoalan pembangunan Islamic Center," kata menantu Jokowi itu, Senin (21/9/2020).

Bobby berharap pembangunan Islamic Center ini akan menjadi pusat dakwah, kajian Islam, dan sekaligus membangkitkan ekonomi Umat.

"Ternyata pembangunan Islamic Center sudah lama diwacanakan, namun hingga saat ini belum direalisasikan. Padahal masyarakat Medan Labuhan sangat berharap adanya Islamic Center di daerah mereka.

Mendengar aspirasi dari masyarakat tersebut, saya dan Bang Aulia telah menargetkan akan membangun Islamic Center di Jalan Rawe VII, Kelurahan Tangkahan, Medan Labuhan dengan luas hingga 100 hektar.

Saya berharap saat Islamic Center ini berdiri, selain sebagai pusat dakwah dan kajian Islam, juga akan menjadi destinasi wisata religi yang akan membangkitkan ekonomi kerakyatan di Kota Medan. Mohon doa dan dukungannya agar cita-cita kami ini dapat segera terwujud."

Demikian disampaikan Bobby Nasution, seperti dikutip portal-islam.id dari laman facebook Bobby Nasution.

Beberapa waktu lalu, saya mengunjungi warga di Kelurahan Tangkahan, Medan Labuhan. Banyak masukan dan aspirasi dari...
Dikirim oleh Bobby Nasution pada Minggu, 20 September 2020