Amien Rais Luncurkan Buku Jokowi Mundur atau Terus: Saya Tidak Mengada-ada



[PORTAL-ISLAM.ID]  Politikus kawakan Amien Rais meluncurkan buku risalah kebangsaan berjudul Pilihan untuk Pak Jokowi, Mundur atau Terus.

Dalam peluncurannya di YouTube Amien Rais Official, ia mengatakan ada 13 masalah yang ia urai dan jelaskan melalui buku.

Menurutnya apa yang ia tulis dan terangkum dalam 13 bab tersebut sudah berdasarkan fakta dan perhitungan.

"Saya mencatat ada 13 masalah yang memang tidak mengada-ada. Jadi saya dan suadara- sekalian kan dididik di sekolah maupun di kampus, kalau berpendapat tidak boleh hanya asal bicara," kata Amien dikutip Suara.com, Senin (28/9/2020).

Amien sendiri menyadari bahwa kehadiran buku yang ia tulis itu bakal menimbulkan pro dan kontra di kalangan publik. Namun ia berharap agar pendapatnya dalam buku yang ia klaim sebagai sumbangsih itu dapat ditanggapi dengan cara berdiskusi.

"Tentu saya sadar yang saya sampaikan ini menimbulkan pro dan kontra. Tapi di sinipun saya tidak menantang, tapi mengajak mumpung masih ada waktu mengapa kita gak berdiskusi, bukan berdebat," kata Amien.

"Berdiskusi mencari jalan keluar dari kesemrawutan sekarang ini. Dan ini sumbangsih saya secara kecil-kecilan, enteng-entengan istilah saya. Siapa tahu dapat memberikan tambahan wawasan buat kita semuanya," tandas Amien.

Sumber : Suara
Baca juga :