HELIKOPTER PRIBADI PRABOWO UNTUK TUGAS NEGARA


HELIKOPTER PRIBADI PRABOWO UNTUK TUGAS NEGARA

Mendadak kepo dengan background Helicopter Prabowo dengan seri EC145 - eurocopter saat menyambut kedatangan alat kesehatan dari Australia.

Sepertinya saya kenal dengan model heli tersebut. Pernah numpang dan foto-foto buat selfie jaman kampanye dulu.

Walau kode lambung PK-GRD tertutup foto Menhan dan petugas TNI yang mendampingi-- saya yakin betul itu helikopter pribadi Prabowo.

Walah, selain lebih sering memakai Alphard pribadi dari pada Toyota Crown yang merupakan mobil dinas resmi menteri-- ternyata untuk helikopter, Menhan Prabowo juga masih memakai helikopter pribadinya untuk tugas kenegaraan.

Padahal selaku Menteri Pertahanan,  jika Prabowo telfon TNI AU pasti MAK WEZZZ langsung dikirim buat dipinjemin. Atau telp Pindad, Heli NBO 105 atau Puma juga bisa  langsung dibuatin. Gress. Baruuu...

Oalah, pak Menhan. Segitu amat nyumbang dan berkorban untuk negara
😅

(By Hazmi Srondol)

__
*Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima batuan alat kesehatan sebanyak 30 ton dari pemerintah Australia. Bantuan tersebut berisi masker, alat pelindung diri (APD), dan beberapa alat medis lainnya.

Serah-terima bantuan dilakukan di Terminal Selatan Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (29/8/2020). Penyerahan dilakukan oleh Wakil Dubes Australia untuk Indonesia Allaster Cox kepada Menhan Prabowo.
HELIKOPTER PRIBADI PRABOWO UNTUK TUGAS NEGARA? Mendadak kepo dengan background Helicopter Prabowo dengan seri EC145 -...
Dikirim oleh Hazmi Srondol pada Sabtu, 29 Agustus 2020
loading...