Deklarasi KAMI Ada Aksi Tandingan, Netizen: Hanya Aksi Sholat Subuh Saja yang Gak Mampu Ada Aksi Tandingannya...


[PORTAL-ISLAM.ID] Saat Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) mendeklarasikan diri, ada juga massa yang menggelar demonstrasi. Massa aksi tandingan itu berlangsung di depan area penyelenggaraan deklarasi KAMI di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2020) siang.

Berdasarkan pantauan, puluhan massa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Milenial Indonesia (KAMI) tersebut menggelar aksi tepat di Jalan Proklamasi menuju Tugu Proklamasi.

Mereka menilai Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia merupakan sebuah perkumpulan yang akan mengganggu pemerintahan Joko Widodo.

"Jangan tulari rakyat dengan virus kebencian pada pemerintah," demikian tulisan yang ada di poster yang dibawa massa aksi tandingan.

Aksi tandingan ini bukan yang pertama kali terjadi menghadapi atau menghalangi pihak oposisi atau yang kontra dengan rezim penguasa.

Selalu saja ketika ada aksi dari pihak oposisi, akan ada aksi tandingannya.

Namun, ada aksi yang tidak bisa mereka lakukan untuk menandinginya.

Hal ini diungkap netizen.

"Dari sekian banyak aksi yang di selenggarakan oleh oposisi, hanya aksi sholat Subuh saja yang gak ada aksi tandingannya.....😁😁😁," ujar netizen akun @rankmudo5 di twitter, Selasa (18/8/2020).

HEHE... BENAR SEKALI...
loading...