Buzzer Sakit Jiwa


Buzzer Sakit Jiwa 

Saya punya teman yang baru saja buat account Twitter akhir tahun lalu. Tapi followers nya sekarang sudah ribuan mengalahkan saya yang ikut twitter dari sejak awal twitter berdiri. Saya lihat postinganya ya menjelekkan Kadrun, kelompok Islam dan tentu sasaran tembaknya Anies Baswedan.

Dalam dunia nyata teman saya ini setengah pengangguran, dalam dunia akademik dia termasuk terbelakang dahulunya hehe.. selidik punya selidik memang profesi Buzzer itu ada dan lumayan buat hidup.

Mungkin karena cari nafkah yang duitnya panas inilah mengapa buzzer yang saya kenal hidupnya gak tertib, tidak bahagia, ada-ada saja cobaan hidupnya.

Nah salah satu teman saya lagi sewaktu di UGM yang lagi bikin heboh adalah contoh kasus bagaimana sebenarnya buzzer itu bagian dari sakit jiwa. Saya sempat unfollow dia karena fb nya gak jauh dari hal hal yang tadi diatas disebutkan.

Mudah mudahan cobaan kali ini adalah peringatan agar dia taubat. Tetapi bisa jadi hukuman juga sih.

Buat buzzer yang lain tunggu hari ya anda kena azab anda dipermalukan karena aib anda dibuka, selama ini anda beruntung saja aib anda sedang ditutupi sang Maha Adil, untuk itu segeralah bertaubat.

(By Budi Kurniawan)

Buzzer Sakit Jiwa Saya punya teman yang baru saja buat account Twitter akhir tahun lalu. Tapi followers nya sekarang...
Dikirim oleh Budi Kurniawan pada Minggu, 02 Agustus 2020
loading...