6 Muslimah Yang Ditawan Rezim Assad Dibebaskan, Ditukar dengan 3 Tentara Assad Yang Ditahan Mujahidin


[PORTAL-ISLAM.ID]  Mujahidin Suriah melakukan pertukaran tawanan dengan rezim Assad, 6 orang muslimah dan seorang anak, dengan 3 tentara rezim Assad, Rabu (12/8/2020), seperti dilansir RisalahPost.

MasyaAllah, Allahu Akbar gerimis hati mendengar berita ini.

Aku teringat saat di Suriah, ketika dulu aku safar dengan kawan mujahid ia berkata, "Abu Zubair kau tahu hal yang paling menyedihkanku di medan jihad negeri Syam saat ini?".

Aku menggeleng dan menjawab, "Aku tak tahu, apa itu?".

"Saudara-saudara kita yang dijebloskan oleh rezim assad ke dalam penjara. Terutama kaum muslimah. Tak terbayang penderitaan mereka," katanya terisak sembari menahan agar air matanya tak jatuh.

Aku paham yang dia katakan. Dipenjara dengan berbagai siksaan. Yang paling berat dan pilu adalah mereka menjadi pelampiasan nafsu. Aku yakin jika saja diberikan pilihan, diperkosa atau dibunuh, pasti mereka akan memilih DIBUNUH!

Aku ingatkan mereka kepada kalian, karena masih ada ribuan orang saudara kita yang masih mendekam di jeruji penjara tirani.

اللهم فك أسرانا و معتقلينا

"Yaa Allah bebaskanlah orang-orang kami yang dipenjara dan ditawan."

(By Ihsanul Faruqi)

Mujahidin Suriah melakukan pertukaran tawanan dengan rezim assad, 6 orang muslimah dengan 3 milisi assad. MasyaAllah,...

Dikirim oleh Ihsanul Faruqi pada Rabu, 12 Agustus 2020